-->

Trick Mendapatkan Followers Instagram 100% Work 2017 Tanpa Autofollowers

Get instagram Followers fast 2017

Sudah tidak diragukan lagi, instagarm adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia dengan lebih 400 juta pengguna terdaftar. Jumlah penggunanya pun meningkat hari ke hari. karena popularitasnya yang begitu besar, orang-orang berlomba-lomba meningkatkan followers mereka. jika kalian pernah melihat pengguna biasa yang mendadak jadi selebgram, mungkin mereka beli followers atau menggunakan tool semacam aplikasi atau peningkat followers online. tapi tentu saja tidak efektif. untuk itu saya akan kasih tau kalian bagaiaman cara meningkatkan followers secara gratis tanpa tool, hanya cukup menggunakan aplikasi instagram seperti biasa. makannya baca post ini sampai akhir ok.

Selain meningkatkan followers agar kamu semakin terkenal, juga akan sangat membantu jika kamu punya usaha untuk promosi, syukur bisa dapat endorstment, dan itu semua tidak mustahil. tapi mendapatkan followers instagram bukanlah tugas yang mudah. sebagian orang butuh waktu lama dan usaha keras untuk mendapatkannya, malah sampai beli followers (yang jelas bukan orang) atau mengumbar aurat agar banyak yang follow.

karena kebanyakan dari kita bukanlah selebriti, itulah sebabnya mengapa kita didorong untuk mencoba meningkatkan followers kita dan menguras waktu kita. promosi instagram saat ini dianggap cukup penting untuk mempromosikan bisnis secara online. dan sekaligus memberikan publisitas dan citra pada merek kamu. dan percayalah ini sangat berguna.

jika kalian mencari di internet mengenai trik cara mendapatkan followers gratis akan ada banyak sekali, tapi kebanyakan dari mereka sama metodenya, yaitu menggunakan auto followers maupun atau auto like instagram, dan itu bisa saja suatu saat akunmu di hack atau ke banned. dan itu buang buang waktu. tapi beda dengan cara saya yang satu ini. cukup ikuti langkah langkah sederhana dibawah, ok. suer ga bakal rugi.


Dibawah ini cara atau metode untuk meningkatkan followers instagram, dan ini work 100% withaut scam, dan real human. ga percaya? buktikan!.
1. yang paling utama, buka aplikasi instagram kalian, kalau belum login, ya pastinya login dulu. :D
2. masuk ke search box / menu pencarian
3. sekarang, cari akun undygun. lihat gambar dibawah.

instagram undygun (undi gunawan)

4. follow akun undygun

5lalu lihat bagian followingnya

6. nah ini yang terpenting, follow 5 sampai 10 akun teratas dari followingnya undygun. (tenang itu cuman akun instagram selebriti dunia).

7. setelah kamu follow 5 sampai 10 akun teratas tadi. kamu refresh bagian notification. dan lihat followersmu bertambah kan.

8. lalu jika ingin terus menambah followersmu, unfollow 5 sampai 10 akun tadi yang kamu follow. lalu follow kembali 5 sampai 10 akun tadi. lalu refresh.

9.begitu terus, ulangi langkah no 8. sampai kamu merasa cukup mendapatkan followers.


NB: kebanyakan followers yang di dapat adalah akun luar negeri, jadi agar efektif. lakukan trik ini di pago hari dan sore hari. karena itu waktu yang tepat bagi orang barat membuka instagram, ini karena perbedaan waktu. good luck yah!


nah itu tadi cara mendapatkan followers instagram kalian. cukup mudah kan? beri komentar kalian di bawah dan ceritakan testimoni kalian. have good day everyone.

0 Response to "Trick Mendapatkan Followers Instagram 100% Work 2017 Tanpa Autofollowers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel