-->

Cara Mengubah Font Semoga Menarik Untuk Android

Cara mengubah font biar menarik untuk Android Cara mengubah font biar menarik untuk Android

Hallo sahabat kepo, kali ini gue mau kasih trik buat kau yang merasa Font nya biasa - biasa ajah tidak menarik atau bosen tapi kau ngga tau cara menggatinya. jangan kemana manah yah baca terus artikel ini sampe kelar biar kau tau bagai mana mengganti atau mengubah font hp kau menjadi menarik.

Hal andal perihal Android yaitu bahwa ini yaitu sistem operasi seluler yang sangat gampang untuk  disesuaikan. Bahkan memungkinkan Anda untuk mengubah font pada antarmuk. Tetapi hanya alasannya kau sanggup mengubah font bukan berarti itu mudah. Dalam banyak kasus, mengubah font memerlukan pengetahuan teknis.

Dalam panduan ini, pelajari cara mengubah font di Android. Kami membahas cara mengubah font untuk ponsel Android tertentu yang telah menyertakan fitur tersebut di luar kotak, dan juga bagaimana Kamu sanggup mengubah font melalui peluncur pihak ketiga.

Beberapa Smartphone yang sudah terpasnga penagturan font didalamnya 

Cara mengubah font biar menarik untuk Android Cara mengubah font biar menarik untuk Android



Banyak perusahaan android telah mengadaptasi perangkat lunak mereka untuk mendukung fitur yang sangat diminta ini, memungkinkan Kamau  untuk dengan gampang mengubah font untuk Android kamu. Ini termasuk perusahaan penting ibarat Samsung, OPPO dll.

Kamu akan sanggup menemukan opsi ini di pengaturan. Biasanya di bawah bab Tampilan. Dari sana Kamu sanggup mengubah font yang Kamu inginkan. serta ukuran font.

Misalnya, beberapa perangkat Android ibarat Samsung contohnya memungkinkan Kamu mengubah gaya font. Berarti Samsung telah menginstal beberapa font aksesori selain font default, tetapi Kamu sanggup mendapat lebih banyak secara online melalui Google Play Store.

Memasukkan font gres hanya membutuhkan perjalanan cepat ke Pengaturan - Tampilan - Gaya Font. Cukup ketuk nama font yang Kamu inginkan, dan konfirmasikan bahwa Kamu ingin mengaturnya sebagai font sistem Android kamu. Penggantian abjad instan. Tidak perlu me-reboot. Font yang dipilih akan ditampilkan di seluruh antarmuka perangkat Kamu ibarat Jam dan Tanggal pada bilah status, hidangan sistem, dan bahkan pada pesan teks Kamu.

Launcher Apps

Apakah perangkar android kau tidak sanggup mengubah font di telepon Kamu? Kamu tidak khawatir. Salah satu cara non-root untuk mengubah font untuk Android kau  melalui aplikasi Launcher Apps khusus. Beberapa Launcher Apps mengintegrasikan fungsi pengubah huruf, sementara kau harus mengistal tema di Launcher Apps.

Apex Launcher

Cara mengubah font biar menarik untuk Android Cara mengubah font biar menarik untuk Android


Salah satu peluncur pihak ketiga yang paling terkenal yaitu Apex Launcher. berikut cara mengubah font di layar beranda ponsel Kamu sehabis Kamu mengunduh dan memasang Apex Launcher. Unduh Disini
  • Pergilah ke Pengaturan di Apex Launcher.
  • Ketuk pada pemilihan Layar Utama.
  • Kemudian ketuk pada opsi Tata Letak dan Gaya.
  • Terakhir, ketuk pilihan Label Huruf dan pilih font yang ingin Kamu gunakan untuk layar beranda Kamu.
Jika Anda ingin mengubah font di laci aplikasi Kamu, ada metode lain untuk melakukannya melalui Apex Launcher.
  • Pergilah ke Pengaturan di Apex Launcher.
  • Ketuk pada pemilihan App Drawer.
  • Lalu ketuk opsi Laci & Ikon Laci.
  • Terakhir, gulir ke bawah kemudian ketuk pada pilihan Font Label dan pilih font yang ingin Kamu gunakan untuk laci aplikasi Kamu. 
Terakhir, Kamu sanggup mengubah font untuk folder ponsel Kamu dengan cara ini dengan Apex Launcher.
  • Pergilah ke Pengaturan di Apex Launcher.
  • Ketuk pada pemilihan Folder.
  • Terakhir, gulir ke bawah kemudian ketuk pada pilihan Font Label dan pilih font yang ingin Kamu gunakan untuk folder Kamu. Unduh Disini
Mengubah font untuk Android bukanlah kiprah sehari-hari yang dilakukan sebagian besar orang di ponsel atau tablet mereka. Tetapi di antara mereka yang memang perlu mengubah tipografi di perangkat mereka.

Font apa yang terciprat di seluruh antarmuka perangkat Android Kamu hari ini sob? Pernahkah Kamu mengubah font untuk Android menjadi sesuatu yang lain? Jika ya, apakah Kamu memakai salah satu metode yang dibahas dalam cara ini? Jika tidak, bagaimana kau mengubah font sistem Android Kamu? Ceritakan dongeng Kamu kepada kami di kolom komentar dibawah.

Sumber http://anakkepo.zone.id/

0 Response to "Cara Mengubah Font Semoga Menarik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel