-->

7 Tutorial Cara Make Up Natural Untuk Seorang Pemula

Repot ya, kalau setiap ada program penting harus dandan di salon? Saat ini kemampuan untuk berdandan memang sangat dibutuhkan, terutama untuk Anda yang sering beraktivitas di luar rumah. Rugi sekali kalau harus menghabiskan banyak waktu dan uang untuk berdandan di salon, sedangkan ketika ini sudah aneka macam produk kecantikan yang sama bagusnya dan gampang diaplikasikan sendiri di rumah. Tutorial make-up untuk pemula pun sanggup Anda temukan dimana-mana.
 kalau setiap ada program penting harus dandan di salon 7 Tutorial Cara Make Up Natural Untuk Seorang Pemula

Wajar kalau pada awalnya Anda kurang percaya diri mengaplikasikan riasan sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, kemampuan Anda akan bertambah dan balasannya  riasan wajah malah jauh lebih memukau. Nah, untuk yang sedang berguru berdandan, make-up natural jadi salah satu pilihan terbaik untuk dicoba. Tenang saja, tutorial make-up natural yang ternyata cukup simple dan sederhana.

Ikuti 7 Tutorial Cara Make Up Natural Untuk Seorang Pemula Berikut Ini

Moisturiser

Menciptakan dasar yang tepat sebelum mengaplikasikan make-up sangatlah penting. Terutama ketika mencoba make-up natural untuk pemula, pemakaian moisturiser atau pelembap wajah tak boleh dilewatkan alasannya akan membantu menciptakan kulit lebih basah sehingga kulit terlindungi serta make-up menempel sempurna. Bahkan untuk yang mempunyai kulit berminyak sekalipun, penting sekali mengaplikasikan pelembap sebelum mulai berdandan. Hanya saja, pastikan menentukan pelembap dengan materi dasar air atau memperlihatkan efek mattifying.

Concealer

Jangan khawatir jikalau wajah Anda tak mulus sepenuhnya. Ada senjata andalan yang bisa dipakai untuk menutupi noda hitam maupun warna tak rata pada wajah, yaitu concealer. Si mungil yang satu ini memang merupakan salah satu kunci dalam menerapkan langkah-langkah make-up natural yang simple sederhana. Anda harus menentukan concealer dengan warna serupa dengan warna kulit untuk membantu menutup noda hitam di wajah. Aplikasikan concealer dengan brush supaya hasilnya lebih merata. Gunakan concealer berwarna lebih jelas sebagai highlight tanpa populer berlebihan. 

Light foundation

Dalam make-up natural untuk pemula, hindari memakai foundation dengan warna yang terlalu jelas dari kulit Anda. Ketika masih berguru make-up natural, sebisa mungkin pilih foundation yang bagus yang mendekati warna orisinil kulit untuk mendapat tampilan alami. Untuk tampilan natural, Anda juga bisa memakai foundation berbentuk powder yang lebih ringan dibanding foundation berbentuk krim. Saat mengaplikasikan foundation, gunakan brush atau spons supaya coverage-nya  lebih rata.

Powder

Belajar make-up natural yang simple dan sederhana memang tidak lengkap tanpa mengaplikasikan bedak. Bedak cukup diaplikasikan pada tempat wajah yang rawan berminyak, contohnya tempat hidung, dahi, dan dagu. Sedangkan untuk tempat yang kering tidak perlu ditambahkan bedak. Sebisa mungkin pilih bedak yang warnanya senada dengan warna kulit untuk tampilan alami.

Blush on

Untuk menonjolkan kesan segar pada wajah, penggunaan blush on wajib hukumnya. Untuk make-up natural yang simple dan sederhana, pilih blush on dengan warna natural menyerupai pink dan coral untuk kulit wajah jelas atau oranye untuk kulit wajah sawo matang. Aplikasikan blush on di serpihan tulang pipi kemudian ratakan dengan brush. Jika terlalu tebal, Anda bisa menyamarkannya dengan bedak.

Eye shadows

Salah satu hal terpenting dalam berguru make-up natural yang sederhana untuk pemula ialah penggunaan eye shadow yang tepat. Pilih eye shadow dengan warna cokelat yang satu atau dua tone lebih renta dibanding warna kulit Anda. Hindari menentukan warna yang terlalu gelap alasannya akan mengakibatkan kesan dramatis yang jauh dari ciri make-up natural.

Lipstick

Bagian bibir juga menjadi salah satu kunci dalam menerapkan langkah-langkah make up natural. Untuk menonjolkan kesan alami dan ringan, pilih lipstik dengan warna-warna nude menyerupai pink, peach, atau nude . Jika Anda cukup percaya diri tanpa lipstik, bisa juga hanya memakai lip gloss sebagai sentuhan akhir.


Untuk pemakaian make up natural, Anda tidak perlu memakai maskara yang akan memperlihatkan kesan berat pada mata. Jenis make up yang menyerupai ini sangat lah cocok sekali untuk acara sehari-hari dan akan menciptakan wajah Anda segar  cantik dan mempesona.

7 Tutorial Cara Make Up Natural Untuk Seorang Pemula yang sederhana dan simple tidaklah terasa cukup tanpa produk skin care yang berkualitas. 

0 Response to "7 Tutorial Cara Make Up Natural Untuk Seorang Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel