-->

Semua Produk Harga Hp Nokia Gres Dan Bekas November 2018

UPDATE! Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia.

Tidak mungkin rasanya bila orang tidak mengenal merek yang satu ini.

Ya, terlebih lagi Nokia telah menjadi merek yang paling terkenal dari satu dekade yang lalu.

Namun kepopuleran tersebut terus menurun akhir penemuan produk yang dirilisnya tidak berkembang.

Sempat merilis jenis smartphone / hp pintarnya dengan platform Windows, namun hasilnya kandas juga.

Hal ini dikarenakan produsen kompetitor yang memakai Android, yang mana OS tersebut disukai oleh banyak orang.

Akhirnya sehabis melewati banyak sekali pertimbangan, hp dari Nokia memakai OS Android di setiap perilisan tipe produk terbarunya.

Dengan kembalinya merek yang pernah disebut sebagai Raja Handphone ini kepasaran, penantian setiap penggemar di seluruh penjuru bumi hasilnya terlaksana sudah.

Yang jadi pertanyaan, apakah kejayaan Nokia yang pernah diraih beberapa tahun kebelakang akan terulang kembali ditengah persaingan setiap smartphone dan phablet Android yang semakin merajalela kini ini?

Kita tunggu saja...

Tapi bila dilihat dari spesifikasinya, yakni layar, kamera, CPU, GPU, RAM, dan storage semuanya sebanding dengan hp dari merek lain.

Harga Nokia Android yang dibanderol juga bersaing, bahkan bisa dibilang murah.

Pasalnya harga Nokia 1 jutaan juga tersedia.

Sementara desain pada hp Nokia terbaru juga sudah mulai mengikuti tren pasar.

Nah Anda yang berminat untuk membeli hp dari merk jadul ini, jangan lewatkan daftar harga yang telah admin rangkum dibawah ini.

Harga hp Nokia di bulan ini terjadi penurunan pada beberapa tipe. Nokia 8 menjadi tipe yang turun dengan nilai paling besar, yakni 750ribu. Sedangkan Hp terbaru dari Nokia di bulan ini juga belum ada lagi.

Untuk hp Nokia termurah bisa menentukan Nokia 1 yang dibanderol dibawah 1juta, atau tepatnya 950ribu.

Hp ini mengusung teknologi jaringan LTE dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018

Harga hp Nokia Android terbaru November 2018

Harga gres Nokia 1: Rp 950.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: Rp 800.000.-
Dikenalkan: Februari 2018

Deskripsi:
Nokia hasilnya merilis smartphone terbaru mereka dengan harga jual dibawah 1 jutaan. Diklaim membawa baterai yang lebih berpengaruh untuk ketahanan baterai yang cukup lama. Akses banyak sekali fitur atau aplikasi di dalamnya hanya dengan sekali charge setiap harinya.

Nokia 1 mempunyai bahasa desain yang ikonik, optimal untuk dipakai oleh semua orang. Digunakan material terbaik dikelasnya, alhasil berpengaruh dan memperlihatkan kesan elegan.

Untuk pengambilan gambar, Nokia 1 jutaan ini mempercayakannya pada kamera 5MP dibagian belakang. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, bisa memakai LED Flash. Sementara kamera depannya disediakan 2 MP untuk mengakomodasi banyak sekali kebutuhan selfie Anda.

Menjalankan Android Oreo versi 8.1, salah satu tipe ternyar Nokia di 2018 ini membawa aplikasi ternama dari Google. Sebut saja Google Assistant Go Edition. Aplikasi akil yang bertindak sebagai ajun langsung ini bakal mendapatkan perintah peggunanya. Ada juga Google Photos yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan foto Anda secara online.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 4.5 inci; CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53; RAM 1GB; Internal 8GB + slot microSD; Kamera belakang 5 megapixel + depan 2 megapixel; Android Oreo 8.1; Baterai tanpa lepas li-ion 2150 mAh

Harga gres Nokia 2: Rp 1.250.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second:  Rp 900.000,-
Dikenalkan: Oktober 2017

Deskripsi:
Produk Nokia ini juga sama-sama mengusung baterai berpengaruh untuk penggunaan seharian hanya dengan sekali charge. Manfaatkan kapasitas jumbo 4100 mAh miliknya untuk mengakses banyak sekali fitur dan aplikasi didalamnya tanpa takut kehabisan baterai.

Dengan harga 1 jutaan, Nokia 2 memfasilitasi jeroannya dengan spesifikasi kamera mumpuni dikelasnya. Dibagian belakang ada sensor 8 megapixel yang dilengkapi fitur auto focus dan scene detection. Membuat setiap jepretan dengan kamera hp ini sanggup fokus dengan sempurna.

Bodi Nokia 2 berpengaruh dan mempunyai kesan yang elegan, ini dikarenakan penggunaan material terbaik di kelasnya. Ditambah lagi dengan penggunaan lapisan Gorilla Glass dan aluminium, membuatnya tahan terhadap gesekan dan kondusif dari keretakan layar.

Menjalankan sistem operasi Android Nougat yang telah dilengkapi Google Assistant. Dengan alikasi ajun langsung ini, Anda dan setiap pengguna Nokia 2 lainnya sanggup memperlihatkan perintah untuk melaksanakan acara tertentu.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; LTPS IPS LCD kapasitif 5 inci; CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7; RAM 1GB; Internal 8GB + slot microSD; Kamera belakang 8 megapixel + depan 5 megapixel; Android Nougat 7.1.1; Baterai tanpa lepas li-ion 4100 mAh

Harga gres Nokia 3: Rp 1.350.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: Rp 1.000.000,-
Dikenalkan: Februari 2017

Deskripsi:
Dibanderol dengan harga 1 jutaa, Nokia Android ini memperlihatkan kemundahan untuk berkomunikasi bagi setiap penggunanya. Desainnya klasik, dengan materi polikarbonat dan aluminium menjadikannya kuat. Layarnya juga berpengaruh terhadap gesekan benda tajam berkat Gorilla Glass.

Manfaatkan kamera belakang dan depannya untuk mengabadikan setiap momen berharga bersama teman ataupun keluarga tercinta. Hasil jepretannya sanggup Anda simpan dengan kondusif secara online memakai Google Photos.

Sementara untuk layarnya, Nokia 3 sudah mengusung tipe HD yang menciptakan aktifitas menonton ataupun membaca lebih menyenangkan. Melihat layar di bawah sinar matahari-pun tidak akan masalah.

Menggunakan sistem operasi Android, didalamnya juga sudah disertakan banyak sekali pelayanan Google lainnya. Setiap game ataupun aplikasi yang tersedia di Google Play Store sanggup berjalan dengan semestinya.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 5 inci; CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53; RAM 2GB; Internal 16GB + slot microSD; Kamera belakang 8 megapixel + depan 8 megapixel; Android Nougat 7.0; Baterai tanpa lepas li-ion 2630 mAh

Harga gres Nokia 5: Rp 1.600.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: Rp 1.200.000,-
Dikenalkan: Februari 2017

Deskripsi:
Tampil dengan layar besar, dan dilapisi Gorilla Glass. Menggunakan kualitas HD, menciptakan Anda tidak kesusahan dalam melihat teks atapun detail gambar. Layar Nokia 5 juga masih bisa dilihat walaupun dibawah sinar matahari sekalipun.

Sementara bodinya tidak mengecewakan besar, namun tetap terasa nyaman ketika digenggam. Bahkan gampang dioperasikan hanya dengan satu tangan. Bodinya juga mempunyai rancangan modern, yakni dengan bentuk presisi dan dibentuk memakai lempeng aluminium tunggal.

Untuk pengambilan gambar, Nokia 5 disokong dengan resolusi 13 megapixel di bab belakang, dan 8 megapixel di bab depan. Untuk memaksimalkan hasil tangkapan, disediakan fitur autofocus. Tidak ketinggalan ada juga dual tone flash untuk hasil lebih anggun dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk menghindarkan Nokia 5 dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab, pihak perusahaan sudah memperlihatkan fitur keamanan yang lebih kondusif daripada tumpuan ataupun password. Adalah sensor fingerprint yang bisa diakses hanya dengan jari tangan Anda.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 5.2 inci; CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53; RAM 2GB; Internal 16GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 8 megapixel; Android Nougat 7.1.1; Baterai tanpa lepas li-ion 3000 mAh

Harga gres Nokia 6: Rp 1.950.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: Rp 1.500.000,-
Dikenalkan: Januari 2017

Deskripsi:
Hp atau ponsel Nokia sudah dikenal dan dipercaya selama puluhan tahun dalam memperlihatkan fitur komunikasi terbaik. Kini dengan platfroam Android-nya, Nokia dihadirkan dengan banyak sekali fitur mumpuni diberbagai sektor, tanpa terkecuali dibagian fotografinya.

Dibagian belakang, Nokia 6 disokong dengan kamera 16 megapixel plus fitur autofocus. Sementara untuk kamera bab depan beresolusi 8 megapixel. Baik depan atau belakangnya, kamera Nokia 6 diklaim bisa hasilkan foto lebih alami, bahkan dalam cahaya rendah.

Nokia 6 dibentuk dari materi metal dengan bentuk modern nan elegan. Saat digenggam akan terasa nyaman. Sementara layar besarnya dilapisi Gorilla Glass, menghindarkannya dari gesekan benda tajam. Oya, layar ini mempunyai kualitas FullHD. Membuat visual dari hp ini lebih tajam dan jernih. Bahkan bisa dipakai dibawah sinar matahari.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 5.5 inci; CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53; RAM 3GB; Internal 32GB + slot microSD; Kamera belakang 16 megapixel + depan 8 megapixel; Android Nougat 7.1.1; Baterai tanpa lepas li-ion 3000 mAh

Harga gres Nokia 6.1 Plus: Rp 3.399.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: -
Dikenalkan: Juli 2018

Deskripsi:
Nokia merilis smartphone Androidnya dengan layar yang hampir seukuran phablet dengan nama 6.1 Plus. Layar tersebut tampil tajam dengan 432ppi. Sementara resolusinya sudah full HD+ dan mempunyai ratio kekinian 19:9. Tidak ketinggalan juga telah dipasang lapisan Gorilla Glass untuk perlindungan ganda.

Dibuat dari rangka aluminium dan dibungkus dengan beling tangguh Gorilla Glass. Desain pada bab tepi hp melengkung, memperlihatkan kesan elegan sekaligus mewah. Saat digenggam, hp ini juga tetap nyaman.

Ambil gambar kolam fotografer profesional dengan memakai dual kamera belakang Nokia 6.1 Plus, yakni 16 megapixel dan 5 megapixel. Didukung juga oleh teknologi HDR dan EIS, untuk hasil foto yang lebih mempesona. Gunakan juga sensor kamera 16 megapixel untuk selfie ataupun wefie.

Dibagian komputasi, Nokia mempercayakan Snapdragon 636 untuk menjalankan banyak sekali hiburan didalamnya. Penggunaan tipe prosesor ini memperlihatkan ketahanan baterai 3060 mAh miliknya lebih tahan lama. Sebagai perbandingan, kekuatan baterainya bisa mendengarkan musik sampai 9,5 jam.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 5.8 inci; CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260; RAM 4GB; Internal 64GB + slot microSD; Kamera belakang 16 megapixel + 5 megapixel; Kamera depan 16 megapixel; Android Oreo 8.1; Baterai tanpa lepas li-ion 3060 mAh

Harga gres Nokia 8: Rp 4.750.000,-
 Daftar harga hp Nokia Android semua tipe di seluruh Indonesia Semua Produk Harga Hp Nokia Baru dan Bekas November 2018
Harga bekas / second: Rp 4.000.000,-
Dikenalkan: September 2017

Deskripsi:
Tipe hp Nokia 8 yaitu salah satu yang termasuk dalam jajaran kelas atas. Hadir dengan desain penemuan terbaru. Diklaim telah melewati sampai 40 tahap proses maining, anodizing, dan polishing. Sehingga material aluminium yang dipakai dipastikan tampl sempurna.

Manfaatkan penggunaan kamera bab belakang dan depannya dalam menghasilkan jepretan momen terbaik dengan mudah. Ada mode dual-slight, mode yang pertama kali harid di sebuah hp pintar. Dengan mode ini, Nokia 8 bisa mengambil foto ataupun video secara bersamaan memakai kamera depan dan kamera belakang.

Mengoperasian sistem Android terbaru, Nokia 8 berjalan tepat menjalankan setiap aplikasi ataupun game yang ada di Play Store. Serta dengan penggunaan prosesor Snapdragon 835, baterai menjadi lebih tahan lama.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; DUAL SIM; IPS LCD kapasitif 5.3 inci; CPU Octa-core (4x2.5 GHz Kryo & 4x1.8 GHz Kryo); RAM 4GB; Internal 64GB + slot microSD; Kamera belakang dual 13 megapixel + depan 13 megapixel; Android Nougat 7.1.1; Baterai tanpa lepas li-ion 3090 mAh
Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Nokia di kawasan Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Nokia bulan ini di seluruh kota Indonesia,  termasuk Tasikmalaya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, dan kota lainnya. Update terus informasi harga hp Nokia setiap bulannya disini.

0 Response to "Semua Produk Harga Hp Nokia Gres Dan Bekas November 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel