-->

Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram Part 2

Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram


7. Berinteraksi dengan Followers dan akun yang sama
berinteraksi sama pentingnya dengan mendapatkan followers, tapi hanya segelintir orang yang benar-benar menyukai dan mengomentari foto anda. semakin tinggi kamu berinteraksi dengan followers, semakin besar kemungkinan kamu akan mendapat perhatian di instagram dengan akun yang besar. dan pada akhirnya kamu akan mendapatkan lebih banyak pengikut di instagram.

8. Buat Caption yang menarik
selalu tuliskan caption yang dipikirkan dengan baik. misalnya menggambarkan dimana tempatnya, apa yang terjadi, dan mengajukan pertanyaan. ini akan mendorong followers untuk mengomentari post kamu, membuatnya lebih terlihat oleh pengikut potensial.

9. Ikuti Pengguna yang Mengikuti akun serupa denganmu
ini adalah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan instagrammu, karena pengguna yang mengikuti akun serupa dengan kamu, hampiir selalu tertarik dan mengikuti anda juga.

10. Bergabung dengan Grup atau Forum
Bergabung di grup atau forum juga ide bagus untuk mendapatkan followers organik. ini juga merupakan sistem pendukung yang hebat dari orang-orang yang menyukai hal serupa, dimana kamu bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari yang terbaik. cara termudah untuk bergabung dengan grup, kamu bisa join grup facebook seputar instagram.

11. Lengkapi Bio dan Harus Menarik
sebelum merek mengikuti instagrammu, hampir pasti mereka akan membaca bio milik mu. coba buat bio yang eye catching akan meningkatkan jumlah followers kamu. pastikan untuk memperkenalkan diri, apa yang kamu posting, juga jangan lupa tambahkan alink blog/website ke bio kamu, sehingga orang bisa mengecek blog kamu.

12. Konversikan ke Profil Bisnis Instagram
untuk kamu yang ingin menjadi instagram Profesional coba konversikan akun kemu ke prfil bisnis instagram. ini adalah cara yang bagus bagi kamu yang punya bisnis dan menggunakan instagram untuk mengembangkan bisnis. kamu bisa melihat statistik yang lengkap mengenai akun kamu. jadi tidak ada salahnya mengkonversikan akun instagram milikmu ke profil bisnis instagram.


apa kalian punya trik yang lainnya? jangan sungkan untuk menceritakannya di komentar. dan jangan lupa beri rate untuk post ini. Terimakasih

0 Response to "Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram Part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel