-->

Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram Part 1

Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram

1. buat strategi instagram yang jelas
Seperti semua hal dalam hidup , kamu harus siap untuk memasukkan banyak waktu dan usaha jika kamu ingin mencapai tujuan yang di harapkan. Menjadi populer di social media bukanlah pekerjaan mudah! tetapi juga bukan berarti tidak mungkin. tapi menciptakan strategi instagram yang jelas akan sangat membantu kamu. pikirkan apa yang ingin kamu capai, dengan memikirkan hal ini, hal tersebut dapat membantu menargetkan dan menarik followers yang tertarik dengan niche (atau tema) kamu, apakah itu Perjalanan, Fashion, Fotografi, quotes, blogging atau apapun! pastikan untuk:
  • temukan pesaing kamu - coba untuk menganalisis dan mengikuti kesuksesan mereka benar-benar dapat memuaskan keinginan kamu. misal instagram membahas seputar tempat wisata, maka lihat bagaiman akun instagram yang se tema dengan kamu mendapatkan kesuksesan, lihat apa yang kurang dari instagram milikmu. teliti yang mereka postkan, hashtag apa yang mereka gunakan, dan termasuk juga teks apa yang mereka gunakan.
  • Tentukan titik fokus dan jadilah beda - poin yang menarik akan membantu kamu menonjol dari orang lain. orang-orang yang sudah mengikuti 10 akun niche instagram yang sama tidak mungkin terlibat dengan baik juga. jadikan instagram kamu unik dan menarik, alih-alih memajang foto dimana saja dan kapan saja, fokuskan pada hal kecil yang memiliki banyak pengetahuan.
  • Tetapkan Tujuan yang realistis dan motivasional - setiap bulan kita menetapkan tujuan yang harus kita capai. dengan melakukan ini maka akan memotivasi kamu untuk meningkatkan kehadiran media sosial milikmu.
2. Post Gambar/Foto Berkualitas tinggi
orang tidak akan follow kamu, jika akun instagram kamu tidak terlihat menarik atau kreatif. posting foto berkualitas tinggi akan menarik lebih banyak orang untuk melihat profil kamu. dibandingkan dengan gambar Blur, yang tidak terlihat profesional, dan tidak begitu membantu citra merek kamu untuk blog atau situs kamu (bagi blogger).
3. Fokus ke satu atau dua topik
ini menghubungkan kembali untuk memilih point yang kamu inginkan. ini berarti jika kamu mengunggah foto perjalanan/wisata dan orang mulai follow kamu, maka mereka tidak tertarik dengan gambar/foto anjing atau kucing atau yang lainnya. memang tidak salah mengunggahnya, tapi bisa jadi suatu saat kamu akan kehilangan followers mu. hanya fokus pada tema/niche instagrammu, jika terasa sulit buat kamu, kamu boleh mencoba dua topik/niche/tema. misal tentang perjalanan dan fashion.
4. temukan waktu terbaik untuk posting
hal ini sangat penting untuk mendapatkan like atau followers dan komen di instagram. kamu pasti tidak ingin kan saat kamu posting foto, tapi tepat saat followers mu sedang tidur atau kerja atau sekolah. otomatis mereka tidak membuka instagram. cara paling efektif untuk menentukan waktu terbaik untuk post di instagram adalah dengan menguji bagaimana foto kamu tampil pada hari dan waktu yang berbeda. jika kamu memperhatika post yang di upload pada pagi hari secara konsisten memberi kamu banyak like, koment dan followers. maka fokus post foto pada pagi hari, atau juga sebaliknya bisa berlaku pada waktu siang, sore atau malam hari. untuk saya pribadi posting instagram setelah subuh dan sebelum beraktifitas (kuliah, kerja dll) dan terbukti mendapatkan banyak like, koment dan followers.
5. Posting secara konsisten
Kamu tidak harus posting setiap saat, walaupun stock fotomu melimpah. sebaiknya maksimal 3 foto perhari. memang secara teori semakin kamu mengupload banyak foto semakin tinggi untuk mendapatkan like maupun followers, namun , posting terlalu sering akan mulai menggangu followers kamu, kamu bisa di cap spaming. dan akhirnya di unfollow. followersmu juga manusia, bisa merasa bosan juga.

Jangan pernah menyepelekan Hashtag, menggunakan hashtag kelihatannya sepele, namun jika dilihat 90% pengguna instagram tidak tahu apa yang mereka lakukan saat menggunakan hashtag. menggunakan hashtag yang relevan sangat penting, coba gunakan hashtag yang sesuai dengan foto yang kamu upload. kamu bisa lihat hashtag terpopuler di "Hashtag Instagram Terbaik 2017 untuk mendapatkan like dan followers". saat kamu mengeklik hashtag, kamu akan diperlihatkan foto terpopuler dan terbaru di instagram dengan hashtag yang sama pada hari itu juga. ingat yang melihat post kamu melalui hashtag ini adalah dari seluruh dunia. oleh karena itu pilih/gunakan hashtag yang tepat. tapi ingat sebaiknya menggunakan hashtag tidak lebih dari 30. karena itu batas maksimalnya.

0 Response to "Trik Cara mendapatkan Puluhan Ribu Followers Instagram Part 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel