-->

80+ Fakta dan Biodata Kim Samuel 김사무엘 (Updeted)

Kim Samuel 김사무엘


Profil dan Fakta Samuel
Nama:
Kim Samuel (김사무엘)
Nama Asli:
Samuel Arrendondo Kim (사무엘 김)
Ex Member:
1Punch
Profesi:
Penyanyi, Rapper, Dancer, dan Model
Tanggal Lahir:
17 Januari 2002
Tempat Lahir:
Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tinggi:
178 cm
Berat Badan :
55 kg

Tipe Darah:
A

Zodiak :
Capricorn

Shio:
Kuda

Agensi :
Brave Entertainment

Bahasa:
Korea, Inggris, dan Spanyol

Fanbase:
Garnet

Agama:
Protestan

Kutipan:
그동안 보여드리지 못한 끼와 재능을 전부 보여드리겠습니다 (Saya akan menunjukkan kepada kalian semua talenta dan bakat yang belum pernah saya tunjukan)

Kebangsaan"
Amerika Serikat

Official Social Media Kim Samuel
Program TV:
Produce 101 season 2 (Mnet, 2017)
The Boss is Watching (SBS, 2016)

Mini Album:
  1. Jewel Box
  2. Sixteen
  3. I Got it ft. Maboos
  4. With U
  5. 123 ft. Maboos
  6. I'm Ready

Kim Samuel first mini album SIXTEEN song list

Single:
Spotlight ft. Silento (2016)

Penghargaan:
  1. 26th Seoul Music Award dalam kategori Best Global Collaboration "Spotlight ft. Silento"

Fakta Kim Samuel :

  1. Samuel Lahir di LA, Amerika
  2. Dia keuturnan Mexico-Korea
  3. Ayahnya orang Meksiko dan Ibunya orang Korea
  4. Nama “Arrendodo” meruapakan berasal dari pihak ayah
  5. Nama panggilan Samuel lainya adalah Mr. Teeny’s Dad
  6. Dia merupakan mantan anggota 1PUNCH dan SEVENTEEN (Pre-debut)
  7. Nama panggunya di 1PUNCH adalah Punch (펀치)
  8. Fasih Bahasa: Korea, Inggris, Spanyol
  9. Agama Samuel adalah Kristen
  10. Musisi favorit : Chris Brown
  11. Warna favorit : hijau dan biru
  12. Makanan favorit : Pizza, Ayam, dan coklat Vanila
  13. Dia suka menari dan bermain sepak bola
  14. Dia lulus dari sekolah pada tanggal 12 Februari 2015
  15. Dia bisa main SkateBoard
  16. Dia pernah berkatan salah satu grup favoritnya adalah NCT 127
  17. Saat episode pertama di Produce 101, ia memutuskan untuk duduk di kursi nomor 59. Dimana nomor kursi tersebut sebelumnya diduduki oleh Jeon Somi
  18. Dalam program Produce 101, dia sangat dekat dengan Daehwi dan Jihoon
  19. Samuel pernah mencover lagunya Justin Bieber “What Do You Mean” dan “Love Yourself”
  20. Dia pernah mendapat penghargaan di Seoul Music Awards ke-26 untuk kategori Global Collaboration Awards untuk lagu “Spotlight feat. Silento”
  21. Lulus SMP pada tanggal 12 Februari 2015, beberapa hari sebelum dia mulai debut sebagai 1Punch.
  22. Kim Samuel pernah mengcover lagu Justin Bieber yang berjudul "Love Yourself" dan "What do you mean".
  23. grup favoritnya NCT127
  24. saat saat di Produce 101 dia trainee pertama yang langsung mendapat nilai A (masuk grup A) dengan menampilkan dancenya dan lagu with you.
  25. bersama dengan Lee Daehwi dia membuat koreografi untuk lagu "Super Hot" di Final Produce 101.
  26. Dia Paling sering ngomong "Oh my God"
  27. 19 Juni 2017 dia merilis debut teaser videonya untuk lagu "I'm Ready". di dalam video menunjukan saat-saat dia masih trainee bersama SEVENTEEN, 1Punch dan Produce 101.
  28. Pada tanggal 21 Juni 2017 ia memiliki program untuk pertama kalinya di V Live, dimana dia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan fans mereka diseluruh dunia.
  29. Saat di Hong Kong kemaren pada tanggal 17 Juli 2017 dalam acara APM di salah satu mall di Hong Kong, dia tidak sengaja menampar fan perempuannya saat memperlihatkan dancenya, saat itu juga dia langsung memeluk fansnya tersebut. sweet Muel.
  30. Genre Lagu terbarunya di 1st Mini Album SIXTEEN mirip dengan lagu-lagunya Justin Bieber dan Cris Brown
  31. setelah gagal masuk 11 besar di Produce 101 season 2, ibunya bilang Samuel mengurung diri di kamar mandi dan menyalakan kran lalu menangis. (sumber: allkpop)
  32. Samuel punya bakat dance yang sangat luar biasa, dimulai dari awal dia menjadi Trainee di Pledis Entertaiment pun sudah terlihat bakat dancenya
  33. di umurnya yang masih 14 tahun sudah duet dengan artis internasional 'Silento', jarang anak berumur 14 tahun yang berkolaborasi dengan musisi international.
  34. Samuel sangat manis

Kim Samuel at APM Hongkong

35. dia juga suka mendengarkan lagunya EXID, 4Minute, TWICE dan GFRIEND
36. ini gerakan khas Samuel



37. saat kim samuel duduk bersama NewsAde untuk sesi "Talk Your Profil". samuel diberi beberapa pertanyaan. apa permohonan mu yang ingin di kabulkan sebelum kamu mati? dia menjawab saya ingin produser kami (Brave Brothers) untuk segera menikah. lol


38. Menurut kamu apa itu cinta? samuel merenung sejenak, lalu berkata, "cinta.. ini terlalu sulit... cinta? ini keintiman fisik. ciuman? cinta yang romantis!"
39. dia juga cerita "saya pernah ditampar lumba-lumba saat saya kecil. itulah ingatan awal yang kumiliki sejak kecil"
40. Samuel juga mengajukan pertanyaan unik, seperti berapa dia mengkloning dirinya sendiri jika dia bisa. dia menjawab "4 sampai 5 kali. pertama saya menginginkan seorang samuel yang mau memancing untuk adik laki laki saya. samuel lain yang akan bertugas untuk membersihkan, samuel lain yang akan bertanggung jawab atas pekerjaan rumah tangga. terakhir samuel yang akan menjadi temanku"



41. soft drinks vs bubble tea?
soft drinks, alasan saya pilih soft drink karena, ketika saya makan dan saya merasa tidak bisa mencerna dengan baik, saya rasa soft drink bisa membantu saya untu mencerna lebih baik. dan saya memang suka soft drink, soft drink yang banyak gelembungnya.

42. batman vs supermen?
batman, aku sebenarnya suka supermen dan batman, tapi saya pilih batman, dia keren dan karismatik, itu alasan saya pilih batman.

43. olahraga vs gaming?
OLahraga, saya suka basket, sepak bola, bowling dan masih banyak lagi. jadi saya pilih olahraga.

44. bahasa korea vs Matematika?
aigoo... beri aku waktu. untukku... ah..
Bahasa! sebenarnya bahasa dan matematika saya standarnya sama. tapi alasan saya memilih bahasa karena saya masih banyak belajar bahasa korea, jadi saya pilih bahasa.

45. Sepak bola vs Basket?
untuk ku, Basket, alasan saya memilih basket karena saya suka olahraga yang banyak bergerak seperti basket dan sepak bola. tapi saya fans basket dari dulu. jadi saya pilih basket.

46. T-Shirt vs Dress shirt?
T-shirt, sekarang musim panas jadi aku hanya memikirkan t-shirt
47. Dance song vs Ballad?
dance song
48. apa kamu punya lagu dance favorite?
untuk saya, dari semua lagu dance yang saya suka adalah chris Brown "5 More Hours". lagu ini sudah satu tahun yang lalu, namun ketika saya mendengarkannya sekarang saya rasa masih bagus.
49. Selena Gomez vs Ariana Grande?
oh my god man, ini benar benar sulit... sebentar. wooow ini sangat sulit Selena Gomez atau Ariana Grande. (Samuel pilih) Ariana Grande! alasannya, aku benar-benar fans dari Ariana Grande. dan semua lagunya sangat bagus, dia juga cantik, dan dia penyanyi solo wanita yang saya suka cukup lama.

50. Berjalan di Rumah Hantu selama 40 menit VS Parasut?
heeey, itu sangat.... Berjalan di rumah hantu selama 40 menit? Parasut? waaah. pertanyaannya terlalu bagus. 40 menit?, ah ini .. Parasut! (samuellangsung pilih). .......... Kamu tidak memaksa saya untuk memilih Parasut kan?. alasan saya memilih Parasut karena, aku benar-benar benci hantu, jadi saya rasa jika saya melihat hantu aww. saya terlalu takut untuk masuk rumah hantu. jadi saya akan pilih parasut.

51. 40 derajat di musim panas vs -20 derajat di musim dingin?
40 derajat musim panas? wow siapa yang bikin pertanyaan ini. ini pertanyaan yang bagus wah, 40 derajat di musim panas atau -20 derajat di musim dingin. saya hanya ingin tahu ada suhu 40 derajat di musim panas? [itu suhu taiwan sekarang, kata translator]. hah serius??? samuel kaget.
40 derajat di musim panas [jawab samuel]. alasan saya pilih 40 derajat di musim panas, setidaknya saya bisa melakukan aktifitas yang menyegarkan seperti berenang atau aktifitas relax lainnya. tapi kalau musim dingin, aku hanya membeku dan tidak banyak melakukan aktifitas. jadi saya pilih 40 derajat musim panas.

52. Jadi Tua Vs tetap jadi umur 16 tahun?
Jadi Tua atau tetap jadi umur 16 tahun waaah, 16 tahun maksudnya selamanya berumur 16 tahun? [ tanya samuel ]. Jadi Tua! [ jawab samuel ]. saya 16 tahun sekarang, dan juga ini bagus untuk jadi 16 tahun selamanya, tapi saya ingin menjadi tua/dewasa, karena setiap saat saya keluar negeri, ibu saya yang selalu membayar tiket, saya berharap menjadi dewasa, jadi saya bisa beli untuk diri saya sendiri setiap saat.
53. jika kamu di beri pilihan untuk pergi ke luar negeri dengan ibumu, kemana kamu akan pergi? [ tanya translator korea ]
kemanapun yang ibu saya ingin pergi.
54. Surfing vs Naik gunung?
Surfing atau Naik gunung? saya benar benar tidak suka ini, saya sangat tidak suka naik gunung. saya akan pilih surfing, alasan saya pilih surfing karena saya suka olahraga air, dan saya terakhir pernah mencoba surfing, jadi saya pilih ingin surfing.

55. Tadi di awal kamu bilang akan ke luar negeri dengan mamah kamu, jadi fansa sekarang memuji kamu sebagai anak yang berbakti dan bersikap hangat. [ kata translator ]. * kalo aku si setuju banget heheh, ini admin blog loh yang ngomong *
56. Hamburger Vs Tteokbokki?
oh ini sulit.. Tteokbokki [ jawab Samuel ]. saya suka humberger, tapi saya lebih suka Tteokbokki. saya sangat suka Tteokbokki dan eomuk (roti ikan) Tteokbokki. saya suka semua jenis Tteokbokki.

57. setelah pertanyaan di atas, Video live Facebook Samuel telah di tonton oleh 1500 orang. Samuel bilang "ooooohh.." * padahal aku berharap dia bilang oh my god!*

58. dia kesulitan mengucapkan kata berbahasa mandarin ini -> "chi pu tao bu tu pu tao pi bu chi pu tao dao tu pu tao pi" * jujur mending admin hapalin lagu despacito dari pada ini  *Samuel coba 3 kali loh.

59. di akhir video life, dia kasih simbol love dari dalem kaos, terus dari dalem lengan panjang ke ketek pula * eh buset *, dari dalem telinga terus dari saku celana bagian belakang. hehehe gokil nih Samuel.

김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq
김사무엘 Kim samuel undilife.gq

60. dalam acara show casenya dia bilang lebih nyaman menggunakan bhs inggris ketimbang bahasa Korea.
61. Dia juga hobi nonton film
62. samuel bisa melukis, dinding yang ada di panggung show casenya dia yang menggambarnya (gravity).
63. fans club samuel bernama GARNET (batu berlian) yg berarti kesetiaan, ketekunan, kebaikan dan keppercayaan
64. Samuel memiliki lebar bahu 46,8 cm


kim samuel - undilife.gq

65. saat malakukan VLive Samuel bilang bahwa dia sering makan burger jika jadwalnya padat, walaupun dia suka sekali burger, tapi dia hanya makan jika tidak punya waktu luang karena shooting.
samuel kim - undilife,gq

66. samuel bilang "saya selalu ingin setiap anak untuk hidup bahagia dan bersyukur"
67. Brave Brothers shared how he first met Samuel, saying, “By chance, I was drinking alcohol alone in a food stall when I saw him walking with his mother. He was a 10-year-old boy wearing a New Era cap and he had so much swag. He left such a big impression on me that I ran after him. But Samuel was preparing to go to the U.S at the time. So I told his mother to contact me later. Then a few months later, they contacted me and he came into our company as a trainee.”
68. Di Amerika Serikat , dia muncul dalam sebuah iklan untuk dealer mobil ayahnya
69. Pada tahun 2011, Samuel memenangkan medali emas pada audisi 1st K-Star USA
70. Pada tahun 2008 saat berusia 6 tahun, ia terpilih sebagai anggota kelompok tari terkenal bernama "Gods Image"
71. pernah tampil di program audisi JTBC 2011 Made in U dua kali
72. 19 Juni 2017 mengubah nama instagramnya dari "Punch" ke "Samuel" nama aslinya
73 Ini Ayah Samuel




74.Ukuran lingkaran kepala Samuel adalah 22.2 inc

kim samuel cute

75. samuel bilang "oh my god" sebanyak 38 kali dalam video INTERVIEW - Samuel Can't Hide His Embarrassment While Reacting To Pre-Debut Moments by Soompi

76. Sudah berapa lama kamu tinggal dikorea? sekitar 5 tahun, saya sudah resmi tinggal di Korea

77. Makanan pertama yang kamu makan di korea? saya pikir itu budae jjigae

78. apa makanan yang sangat ingin kamu coba? aku mau coba itu, makanan sejenis kal-guksu, tapi memiliki sujebi di dalamnya, sujebi kal-guksu.

79. jam berapa kamu bangun tidur? ada saat-saat dimana aku akan terlambat karena jadwal, aku kadang-kadang selesai jadwal pukul 2, jikal lebih awal antara pukul 10 - 12 malam. aku masih tahun ke 3 di SMP jadi sudah waktunya tidur

90. aku sulit bangun pagi, biasanya ibuku yang membangunkan



NB
Artikel ini telah di update pada tanggal 25 September 2017, dan akan selalu di update setiap saat, sebelumnya artikel ini berjudul 74+ Fakta dan Biodata Kim Samuel 김사무엘 (Updeted). namun seiring bertambahnya fakta mengenai Samuel, judul akan ikut berubah. jadi jika kalian ingin update terbarunya, jangan lupa untuk bookmark artikel ini, karena link tidak akan pernah di ubah. kamsahamnida Garnet Indonesia. jika kalian punya fakta terbaru mengenai Samuel, jangan sungkan untuk menulisnya di komentar.

Story about Kim Samuel 김사무엘

Kim Samuel (김사무엘) atau Samuel atau yang sering dipanggil Muel merupakan seorang penyanyi, rapper dan model asal Korea Selatan. Samuel Lahir pada tanggal 17 Januari 2002 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Sebelum memulai debutnya, Samuel diketahui menjadi trainee di Pledis Entertainment dengan muncul di Seventeen TV. Kemudian, dia keluar dari perusahaan pada tahun 2013 dengan alasan pribadi.
Tahun 2015, Samuel (Punch) memulai debutnya dalam duo hip hop bernama 1Punch dibawah label Brave Entertainment & D-Business Entertainment. 1Punch resmi debut pada tanggal 23 Januari 2015 dengan mengeluarkan sebuah single berjudul “The Anthem”. Namun sayang, setengah tahun setelah debut, 1Punch resmi bubar, karena 1 (Jung Jae Won) pindah ke YG Entertainment.

Kim Samuel MV Turn Me Back
Kim Samuel MV Turn Me Back

Pada tanggal 8 April 2016, Samuel mengeluarkan single perdana sebagai solois dengan judul “Spotlight feat. Silento”, dan bergabung dengan Silento saat menjalani tur di Amerika . tahun 2017, Samuel mengikuiti program tv populer bertajuk “Produce 101 Season 2”.

Kim Samuel at Produce 101 Season 2
Kim Samuel at Produce 101 Season 2

Pada Tanggal 2 Agustus 2017 nanti, tepatnya jam 4 Sore waktu Korea Selatan Samuel akan debut dengan mengeluarkan first mini album yang bernama "SIXTEEN".


Video Pribadi Samuel (tentang Samuel) akan di siarkan pada tanggal 5 Agustus 2017 pukul 6 sore KST di 해요 TV.


Kim Samuel di 해요 TV.
Jadwal siaran TV Kim Samuel


BONUS WALLPAPER KIM SAMUEL HD
DOWNLOAD NOW!


0 Response to "80+ Fakta dan Biodata Kim Samuel 김사무엘 (Updeted)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel