-->

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 PSP ISO


Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 PSP - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 adalah game yang mengusung genre Pertarungan yang diterbitkan oleh Bandai Namco Games, yang dikenal sebagai Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3 di Jepang, adalah bab keenam dari seri Ultimate Ninja, yang diumumkan sebagai judul eksklusif untuk PlayStation Portable. Permainan ini dirilis di Jepang pada 10 Desember 2009 dan dijadwalkan untuk Mei di Amerika Utara, 13 Mei di Italia dan 14 Mei di Eropa dengan judul: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3.

Informasi Game | Link Download
Judul  :Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3
Platform :Sony PlayStation Portable
Rilis :10 Desember 2009
Penerbit :Bandai Namco Games
Genre :Pertarungan
Format :ISO
Ukuran :1.15 GB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3



Game ini memiliki daftar lebih dari 50 karakter, 48 di antaranya dari serial TV Naruto Shippuden. Gim ini akan menampilkan pertempuran multipemain lokal 4-pemain, serta karakter dari busur Pursuit Itachi, Sasuke dan termasuk anggota Tim Hebi. Ini akan menampilkan busur cerita yang dirancang oleh CyberConnect2 yang unik untuk permainan ini, serta yang biasa yang mengikuti alur cerita Naruto Shippūden dan yang mengikuti kisah Sasuke.

Karakter Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 : 

Naruto Uzumaki (Normal / Four-Code / Four-Code Stadium), Sakura Haruno, Kakashi Hatake, Neji Hyuga, Rock Lee, Tenten, Gai Maito, Shikamaru Nara, Ino Yamanaka, Choji Akimichi, Asuma Sarutobi, Kiba Inuzuka, Shino Aburame, Hinata Hyuga, Kurenai Yuhi, Sasuke Uchiha, Suigetsu, Karin, Jugo, Deidara, Hiruko, Sasori (Normal / Puppet), Tobi, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Hidan, Kakuzu, Pain 1, Pain 2, Pain 3, Konan, Gaara Kazekage, Temari, Kankuro, Old Chiyo, Yamato, Shizune, Tsunade, Jiraiya, Kabuto Yakushi, Orochimaru, Kabuto possessed, Minato Namikaze, Naruto student, Sasuke student, Obito Uchiha, Young Kakashi.

0 Response to "Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel