-->

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PSP ISO


Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PSP ISO - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact adalah game dari terbitan Bandai Namco Games yang mengusung genre Pertarungan yang dirilis di Amerika Utara pada 19 Oktober 2011, di Jepang pada 20 Oktober 2011 dan pada 21 Oktober 2011 di Eropa, untuk konsol PlayStation Portable atau PSP.

Informasi Game | Link Download 
Judul :Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact 
Platform :Sony PlayStation Portable 
Rilis :19 Oktober 2011
Penerbit :Bandai Namco Games
Genre :Pertarungan
Format :ISO
Ukuran :904 MB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact



Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Impact adalah game Pertarungan yang dirilis untuk PlayStation Portable (PSP) . Ultimate Ninja Impact ini menyesuaikan alur cerita dari serial anime Naruto, Naruto Shippuden. 

Dalam kampanye Ultimate Road, Naruto telah kembali ke desanya setelah tiga tahun pelatihan intensif untuk berkumpul kembali dengan kawan-kawannya. Namun, teman dekatnya Sasuke, yang membelot untuk melayani Orochimaru, tidak ada di antara mereka. 

Naruto belajar dari beberapa peristiwa yang terjadi di desa dan tempat lain, dan dia segera berangkat berpetualang dengan rekan-rekannya.

Jika berhasil menyelesaikan level dan melakukan keterampilan dalam pertempuran menghasilkan poin ninja, yang memungkinkan kita membeli kartu dan peningkatan karakter yang meningkatkan karakter, bersama dengan ekstra seperti musik atau wallpaper.

Visual dan suara cukup keren dan bagus. Para model karakter sesuai dengan desain aslinya dan secara mengejutkan terperinci. Sejumlah besar voice-over juga menyertai cerita di kedua track audio bahasa Inggris dan Jepang.

Untuk Kontrol gamenya juga sangat mudah untuk dipaham, kita dapat melompat, berlari-lari, atau berjaga-jaga, serta melakukan kombo serangan dasar dan melempar proyektil lemah dengan menekan tombol sederhana. 

Serangan chakra sedikit lebih kompleks; mereka mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu mengisi meteran chakra Anda cukup dengan menekan tombol segitiga dan kemudian mengeksekusi mereka di ujung string kombo dasar atau menekan serangkaian urutan tombol. 

Mengisi kedua alat pengukur chakra dan bangun kita saat berkelahi memungkinkan karakter kita untuk memasuki mode khusus yang didukung sementara. Sementara serangan chakra memiliki sifat yang berbeda-beda untuk setiap karakter yang dapat dimainkan.

Karakter dapat memperoleh level dan melengkapi kartu karakter stat-boosting untuk meningkatkan kemampuan mereka, tetapi kemampuan tempur mereka jarang berkembang di luar satu set keterampilan dasar.

Ultimate Ninja Impact menempatkan kita dalam peta kecil untuk melawan sekumpulan besar musuh. Setiap misi mengandung beberapa tujuan, yang sebagian besar hanyalah variasi dari "pergi ke tempat ini" atau "mengalahkan musuh-musuh ini". 

Nantinya kita mungkin menghadapi musuh yang sedikit lebih keras, seperti musuh dengan gimmick atau bos. Musuh-musuh ini unik karena mereka benar-benar menimbulkan ancaman dan akan menyerang kita secara agresif. Namun, mereka masih jatuh dengan cepat ke penghindaran dasar dan kombinasi chakra yang cepat.

Permainan ini memiliki mode tambahan. Tag Battle memungkinkan kita bekerja sama dengan teman yang dikontrol oleh komputer atau teman (dengan PSP dan salinan game miliknya sendiri) untuk mengambil misi khusus untuk meningkatkan NP, sementara Misi Tambahan menawarkan tujuan pemain tunggal yang lebih menantang untuk coba selesaikan untuk hadiah tambahan.

0 Response to "Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel