-->

Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes PSP ISO


Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes PSP ISO - Naruto: Ultimate Ninja Heroes adalah game yang mengusung genre pertarungan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games yang dirilis pada 28 Agustus 2007 untuk konsol PlayStation Portable.

Informasi Game | Link Download 
Judul :Naruto: Ultimate Ninja Heroes
Platform :Sony PlayStation Portable 
Rilis :28 Agustus 2007
Penerbit :Bandai Namco Games
Genre :Pertarungan
Format :ISO
Ukuran : 204 MB| Download
Bahasa :Inggris
Screenshot Naruto: Ultimate Ninja Heroes



Naruto: Ultimate Ninja Heroes , yang dikenal di Jepang sebagai Naruto: Narutimate Portable Zero adalah game pertarungan eksklusif Amerika Utara dan Eropa. Album ini dirilis di Amerika Utara pada 28 Agustus 2007 dan di Eropa pada 14 September 2007. Ini pada dasarnya adalah versi yang diedit dari Naruto: Narutimate Portable , yang juga merupakan versi yang diperkecil dari Naruto: Ultimate Ninja 2 .

Story Mode, Kabuto, Shizune, The Third Hokage, dan dua tahap telah dihapus dalam rilis ini, sementara teknik rahasia Naruto & Sasuke telah dimodifikasi untuk mencegah spoiler (karena bahasa Inggris belum mencapai busur Pengambilan Sasuke). 

Untuk mengimbangi kepindahan ini, gim ini sekarang memiliki sistem pertempuran 3 lawan 3, mirip dengan The King of Fighters ; di mana tim pertama yang mengalahkan ketiga anggota tim lainnya menang. 

Gim ini memiliki 20 karakter, 8 Tahapan, dan beberapa fitur baru, seperti sistem pertarungan tiga lawan tiga, pertarungan dua pemain nirkabel, dan "Keterampilan Tim Tersembunyi", yang memberikan kemampuan khusus untuk kombinasi karakter tertentu.

0 Response to "Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel