-->

Postingan Blog Terindex Lebih Cepat di Google, Ikuti Cara ini

Cara agar postingan blog terindeks lebih cepat

Cara agar postingan blog terindeks lebih cepat

Setiap blogger baru ingin meningkatkan lalu lintas atau pengunjung blog dengan cepat, untuk itu kamu perlu usaha agar blog terindeks di Google secepat yang kamu bisa. Mengkaji sebuah blog baru bisa memakan waktu dua minggu atau lebih untuk waktu normal, tapi kita bisa mempercepat proses ini dengan trik sederhana. Sebenarnya proses ini mencakup dua langkah. Pertama Langkah google bot mengumpulkan informasi posting milik kamu dan menambahkannya ke dalam kotak indeks pencarian. Setelah melakukan kedua hal tersebut google bot mulai merayapi (crawl) blog milik kalian.


Google Bot bekerja sangat sibuk karena jutaan orang memperbarui blog mereka setiap hari dan bahkan setiap jam dan tidak dapat mengindeks semuanya secara bersamaan namun hari ini saya akan menunjukkan cara mempercepat proses ini.

Bagaimana Google dan Mesin pencari lainnya menemukan blog Anda?


Kamu harus mengirimkan sitemap blog atau situs ke webmaster tool untuk memberi tahu mesin telusur bahwa Kamu memiliki situs atau blog dan Kamu ingin mengindeks blog dan kontennya. Jadi setelah mengirimkan peta situs (sitemap) ke mesin telusur, mereka merayapi blog atau situs milikmu dan mengindeks halaman yang diizinkan untuk diindeks

Submit sitemap:

Sitemap merupakan hal yang sangat penting, siemap memberikan lebih banyak informasi ke Google dan crawler situs mesin pencari lainnya yang bisa merayapi dan mengindeks blog kalian. Ini adalah semacam pemberitahuan ke search engine bahwa kamu baru saja/telah mempublikasikan postingan baru di blog. Saat sitemap disubmit ke search engine, itu hanya akan menampilkan pos yang di submit.
Baca Juga:
  1. cara submit Blog ke Yandex
  2. Cara submit Blog ke Digg & Stumblupon
  3. Cara submit Blog ke Naver
  4. Cara submit Blog ke Google
  5. Cara submit Blog ke Sogou

Ping blog Kamu

Sebenarnya banyak blogger pemula yang belum tahu tentang seo blogger dan bagaimana search engine bekerja dan karenanya gagal mendapatkan traffic. Ping blog memberi tahu mesin pencari bahwa blog yang kamu milki telah diperbaharui dan ini membantu mengindeks blog dengan cepat. kamu bisa melakukan ping ke blog setiap hari tanpa batas tapi dianjurkan untuk melakukan ping saat mengupdate blog dengan konten segar (saat memposting post baru). Kamu bisa melakukan ping blog di https://pingomatic.com/


Fatch as Google

Gunakan "Fatch as Google" di webmaster tool Google dan webmaster Tool Bing untuk mengirimkan pos baru. kamu dapat menemukan alat ini di webmaster tool Google dan webmaster tool Bing, begitu juga dengan webmaster tool milik Yandex. Ini akan membantu mengindeks posting kamu dengan cepat.


Bagikan konten Anda

Bagikan juga pos baru milikmu ke media sosial. Ini juga membantu kamu untuk mendapatkan trafik yang tertarget, pin postingan blog ke pinterest atau membuat video Youtube yang berhubungan dengan posting dan memberikan link terkait di dalam deskripsi video, ini akan membawa pengunjung ke blog kamu serta meningkatkan proses pengindeksan. Sebuah blog yang memiliki posting dengan share terbanyak di sosial media akan dianggap sebagai blog yang aktif dan posting baru pun akan di crawl lebih cepat dari blog lain.


Kirimkan blog ke direktori

Mengirimkan blog ke direktori sangat bermanfaat dalam mengindeks sebuah blog baru. Ada yang berbayar serta ada pula yang gratis, yang tersedia secara online. Dmoz adalah salah satu direktori yang sangat populer dan ini gratis, kamu dapat mengirimkan blog kamu ke sana dan menemukan direktori lain di Google!
Cobalah tips ini, begitu blog kamu terindeks, kamu akan melihat perbedaan traffic dari yang sebelumya. Jangan terburu-buru dan tetap sabar.


Search tags: how to index blog posts fast,how to submit blog to google, bing, yandex, how to boost traffic website,how to submit posts to search engines fast, undilife.gq blogger tutorials, Cara agar postingan blog terindeks lebih cepat, SEO tips.

0 Response to "Postingan Blog Terindex Lebih Cepat di Google, Ikuti Cara ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel