-->

Ternyata Begini Mahasiswa menghasilkan Jutaan Rupiah dengan mudah!

Sumber : Google Image
Haii Guyss.. saya sebagai seorang mahasiswa pernah ngerasain bagaimana yang namanya ga punya duit, secara tugas kuliah kan beda sama tugas di SD atau SMP, dikit-dikit duit, duit ko dikit-dikit hehe, yaa itu tugas ga bisa selesai kalau ga ada duit, belum lagi bayar kosan, bayar uang semester dan masih banayak lagi.

Memang sih itu semua di bayarin sama ortu tapi kan kita sebagi mahasiswa yang pengen mandiri, apalagi udah punya jenggot pengen gitu ngebantu ortu, walaupun cuma dikit-dikit ya minimal bayar kuota, pulsa, bensin pake uang sendiri lah jangan dikit-dikit minta ortu, ko minta dikit-dikit hehe.

Nahh oleh karna itu saya ada nih kegiatan yang cocok buat mahasiswa yang pengen dapet uang sendiri, sampe jutaan lagi, mau kan? pasti mau dong secara duit gitu loh hehe, kegiatan yang saya akan bagikan ini bermacam-macam dengan tingkat kesulitan medium/low, ini kegiatan yang lagi saya tekuni dan cukup efektif buat ngebantu keungan saat ngampus.

Ini dia kegiatan mudah yang menghasilkan duit banyak, simak ya:

Nulis di Website Orang lain yang membayar

Pernah denger ga istilah freelencer, nah ini dia salah satu kerjaan freelencer, dengan nulis di website orang lain kita bisa dibayar dengan imbalan yang cukup besar bahkan tidak terhingga kalau pembayarannya di hitung melalui viewers yang ga ada hentinya. Banyak website yang nyediain pkerjaan ini seperti, UC News, Jalan Tikus, Bigel, Babe dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 5 Media Sosial Terbaik untuk Jualan Online dan Promosi Bisnis

Tetapi saya sarankan kamu ikut Bigel karena website-website yang lain penggunanya sudah banyak, jadi kita susah nerbitin artikel yang kita buat saking banyaknya (pengalaman), bagaimana kita mau dapet duit wong artikelnya juga ga terbit-terbit,

Beda lagi dengan bigel, website ini baru dibuat dan masih sedikit penggunanya jadi kita lebih mudah untuk nerbitin artikel juga pastinya penghasilan kita akan besar, Kita ga perlu susah-susah bikin blog atau apalah kita cuma nulis dan terbitin, kalau terbit dan ada viewers kita akan dibayar oleh bigel.

Untuk daftar kebigel kamu tinggal klik DISINI.

Jadi Youtuber

Sebenarnya saya jadi youtuber udah berhenti, dengan alasan sudah menemukan kegiatan yang menghasilkan uang lebih mudah dan murah yaitu tadi nulis di web orang lain, tapi dengan menjadi youtuber kamu bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dibandingkan menulis di web orang lain.

Tapi..Etss ada tapinya, untuk menjadi youtuber yang sukses itu ga gampang, kita harus rekam video yang kreatif unik dan disukai banyak penonon, juga dengan menjadi youtuber itu tidak murah, kamu harus upload video yang ber em'be-em'be bahkan bergiga-giga dengan kuota. bukan sukses malah boke kalau ga bisa buat video yang kurang disukai penonton.

Tapi serius broo, jadi youtuber itu bisa dapet penghasilan sampe ratusan juta, contoh Endozell, raditya dika, Agung Hapsah Reza Oktovian, dan masih banyak youtuber sukses lainya.

Nambang Uang Bitcoin di Fleex

Ini nih yang paling saya suka, Kegiatan ini tidak akan menguras waktu kamu, karna cukup 2/5 menit dalam sehari atau bahkan seminggu saja sudah cukup, Ini pekerjaan yang sebetulnya seperti main-main, tapi mendapatkan uang yang nyata, Tugas kamu hanya daftar dan menambang uang, itu saja simple kan.

Tapi tidak sesimple itu, kamu harus menunggu uang tambangan kamu terkumpul sampe berbulan-bulan untuk payout, kamu hanya tinggal mengatur kecepatan nambangnya dan kamu terusin lagi aktifitas di dunia nyata, uangmu akan terkumpul dengan sendirinya. 

Untuk daftar di fleex kamu bisa daftar DISINI (maaf fleex lagi error)

Bisnis Jualan Pulsa

Kebutuhan pulsa di jaman sekarang semakin banyak dengan adanya kuota internet yang belinya harus pake pulsa, maka dari itu kamu bisa memanfaatkan situasi ini untuk berbisnis jualan pulsa, Untuk jualan pulsa di kampus cukup mudah karna semuanya anak muda, bukan emak-emak, secara anak muda kan pasti membutuhkan pulsa buat beli Kuota internet, karena udah ga jaman teleponan yang jaman itu Whatsapp'an, ga tau whatsapp, ndeso. hehe


Dengan berjualan pulsa kamu bisa mendapatkan untuk yang lumayan besar, bayangin aja biasanya sekali menjual pulsa bisa mendapatkan keuntungan hingga 2000, itu sekali gimana kalau 100x , 2000x100 = 200 rb, lumayan kan, Asal ada kemauan dan tekad kamu bisa ko sukses di bisnis ini, bahkan mungkin nanti bisa punya counter sendiri, amin.

Jualan Online

Jualan emang susah-susah gampang sih, tapi jualan bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan, apalagi sekarang jualan ga perlu cape2 keliling, kamu cuma diem di kosan buka laptop jual deh daganganmu, bisa di Tokopedia, Bukalapak, OLX atau dimana saja, Itu dia namanya Jualan Online. 

Kalo bisa sih jualan melalui online jangan berupa makanan, bukan apa-apa ribet haha, jualan barang aja biar lebih mudah dan simple, bisa jual kerudung, baju, barang elektronik dan lain-lain.

Nah itu dia gan cara seorang mahasiswa untuk mendapatkan uang hingga jutaan, mudah kan, pekerjaan ini semua ga mahal dan ga cape kamu cuma membutuhkan laptop dan akses internet, oke mungkin itu saja dari saya, semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada tulisan yang tidak berkenan, Terimakasih.

0 Response to "Ternyata Begini Mahasiswa menghasilkan Jutaan Rupiah dengan mudah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel