-->

Cara Menambahkan Google Map di Blogger Atau Halaman About Blog

Cara Menambahkan Google Map di Blogger Atau Halaman About Blog

Blogger terus berkembang dari hari ke hari dan mereka selalu memperbaiki blog mereka agar terlihat lebih profesional dengan menambahkan halaman seperti kebijakan privasi, halaman kontak, halaman about, halaman syarat dan ketentuan dll. seperti yang terlihat di situs profesional sehingga mereka mencoba membuat blog mereka terlihat lebih profesional untuk mengesankan pengunjung, karena Hal tersebut akan meningkatkan reputasi blog. Satu hal lagi yang bisa memperbaiki reputasi blog dan membuatnya terlihat lebih profesional adalah peta yang menunjukkan lokasi blog. Jadi jika Anda memiliki situs bisnis yang dikonversi menjadi dot com maka Anda bisa menambahkan peta di situs atau blog di halaman about (tentang blog) atau halaman kontak dan lokasi Anda ke pengunjung dan juga membuat situs web atau blog Anda lebih profesional. Posting ini akan menjelaskan tentang menambahkan peta Google (Google Map) di kontak atau di halaman blog manampun milik anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan peta di halaman blog Anda.

Cara Menambahkan Peta Untuk Halaman about / contact Di Blogger?


Langkah 1: Buka Google Maps dan cari lokasi Anda.

undi life episode google map undilife.gq

Langkah 2: setelah lokasi anda telah di temukan, Klik Bagikan (Lihat gambar diatas)

Langkah 3: Klik pada sematkan pete / Embed Map. Lihat gambar di bawah.

undi life episode google map undilife.gq

Langkah 4: Ubah ukuran peta Anda dengan mengklik selektor di samping kode. Ukuran yang tersedia kecil, besar, sedang dan custom. Pilih custom jika ingin membuat custom size map.

undi life episode google map undilife.gq

Langkah 5: Salin kode peta Anda dan masuk ke dasbor blogger.

Langkah 6: Klik pada halaman dan edit halaman about atau kontak yang ingin Anda tambahkan peta

Langkah 7: Beralih ke editor Html halaman Anda:



Langkah 8: Tempel kode yang disalin dari halaman peta.

Langkah 9: Klik Publish dan selesai.

Anda bisa menambahkan peta di gadget juga di bagian bawah blog Anda. Yang harus Anda lakukan untuk ini adalah dengan menambahkan kode peta pada layout. Jadi jika Anda ingin menambahkan peta di bagian bawah blog Anda maka masuk ke blogger> layout> Add a gadget> Html / Javascript, Tempel kode peta dan klik save!

Search Tags: menambahkan google map di blogger, menambahkan lokasi di blogger, google map untuk blogger, Map for blogger,add a map in blogger,add a map to website,Google maps gadget for blogger,embed map in blogger blog,Add map in contact page.

0 Response to "Cara Menambahkan Google Map di Blogger Atau Halaman About Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel