-->

Cara Menulis di Bigel.id dan Raup Uang Jutaan Rupiah

Sumber Google Image
Haii.. Guys pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Cara Menulis di Bigel.id dan Raup Uang Jutaan Rupiah dengan mudah, Apa sih itu bigel.id ?, oke bigel.id merupakan situs web yang berisi informasi dari berbagai pilihan kategori, sama halnya dengan Uc N*ws bigel.id ini memungkinkan kita untuk menulis konten/artikel yang menarik dan kita akan diberikan imbalan sesuai visitor artikel kita, jadi semakin banyak visitor kita uang yang kita dapat semakin banyak.

Bigel.id ini dibuat oleh 2 anak muda (yang ga bisa saya sebutkan) dan baru lounching bulan kemarin dan pastinya masih fress, penggunanya juga belum begitu banyak jadi saingan kita dalam menulis belum begitu berat, beda lagi dengan nulis di UC Ne*s, Jalan T*kus, dan Bab* yang penggunanya sangat banyak juga peraturan yang terlalu ketat membuat kita sangat sulit sekali menerbitkan artikel.

Baca Juga : Ternyata Begini Mahasiswa menghasilkan Jutaan Rupiah dengan mudah!

Jadi buruan bergabung di bigel.id dan mulai meraup uang jutrasfer
umayan kan untuk nambah uang jajan, daripada ga ada kerjaan mning cari uang, toh ini mudah semua orang bisa nulis hanya kita saja mau apa tidak, jadikanlan waktu kosong anda lebih produktif.

Untuk cara daftar di bigel.id ikuti langkah-langkah yang saya berikan :

  • Pertama kamu masuk ke forum pendaftaran bigel.id, kamu bisa klik ( Disini )
  • Dan kamu akan di jumpai halaman pendaftaran bigel, Isikan semua data kamu dengan benar, Lalu klik daftar. (maaf ga ada screen shot, laptopnya ga bisa akses 2x)
  • Setelah itu kamu akan di alihkan ke dasboard bigel.id, sebagai berikut :
Dasboard Bigel.id
  • Nah samai disini kamu bisa langsung menulis dan mencari uang di bigel, untuk menulis kamu tinggal klik aja tautan "Tulis Artikel" di pojok kiri atas dasborad bigel.id. 

Ada beberara alternatif yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari bigel.id, alternafnya adalah sebagai berikut :

1. Mendapatkan uang dari Visitor

Sesuai yang tadi sudah saya singgung pendapatan utama kita di bigel adalah dari visitor/view artikel yang kita tulis, jadi carilah visitor sebanyak-banyaknya dan uangpun akan mengalir ke tabungan bigel anda, ada hal unik dari perhitungan di bigel dan ini cukup saya suka, satu view dibayar $0.003 (kalo ga salah), jadi 1000 view saja kita sudah mendapatkan $3, menurut saya itu cukup banyak dari pada platform lainnya.

Ini contoh Conten Creator bigel yang sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan, $23.3885 atau setara Rp 315.000 'san, lumayan bukan untuk jajan kerupuk.
Contoh dari bigel.id

2. Undang teman untuk bergabung 

Sama halnya dengan platform lain nya, bigel juga menggunakan fitur undang teman untuk alternatif para creator konten dalam menghasilkan uang, perhitungan dalam undang teman di bigel.id kita akan mendapatkan 25% dari penghasilan teman yang kita undang tanpa mengurangi saldo meraka tentunya, jadi semakin banyak penghasilan teman kita semakin banyak pula penghasilan kita, enak kan jadi tunggu apa lagi segera daftar di bigel.

3. Mendapatkan uang Dari Ads bigel.id

Nah ini dia fitur yang beda dari yang lain, fitur ads bigel ini memungkinkan kita yang mempunyai blog untuk memasang iklan bigel ke dalam blog kita, jadi cara kerjanya itu seperti google adsense, jadi nanti kita diberikan scipt code iklan yang bisa kita pasang di blog, bila ada yang klik iklan itu kita akan di bayar oleh bigel yang nantinya masuk ke tabungan bigel. untuk harga perklik nya saya kurang tau, tapi tenang aja bigel ini ada grup fb nya jadi kita bisa tanya-tanya disana. Untuk gabung ke grup bigel bisa klik DISINI

Payout/ withdraw

Di bigel ada beberapa cara untuk payout, bisa menggunakan Bank Trasfer, Paypal, Pulsa, dan Bitcoin, untuk bisa payout kita harus mengumpulKan minimal saldo $8 untuk paypal dan bank trasfer dan Rp 10.000 untuk penukaran pulsa.

Ini bukti pembayaran payout menggunakan bank trasfer

Nah itu dia Cara Menulis di Bigel.id dan Raup Uang Jutaan Rupiah , beserta cara daftarnya, mendapatkan uang jaman sekarang itu bisa dari mana saja bahkkan tanpa harus keluar rumah, Buatlah hobi kamu menjadi penghasilan! semoga kalian sukses di bigel.id, sama sama mendoakan saja hehe. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menulis di Bigel.id dan Raup Uang Jutaan Rupiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel