-->

Tutorial Cara Menyelaraskan Subtittle Pada Film Dengan cepat

Haii pembaca situs caranyanya, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Menyelaraskan Subtitle Pada Film dengan cepat, mungkin kamu ada yang mengalami setelah mendownload film, khususnya film luar negeri yang memakai bahasa inggris dan sudah mendownload subtitle nya juga, tetapi subtitlenya itu tidak pas dengan kata yang di ucapkan di film tersebut.


Itu hal yang menjengkelkan bagi setiap orang yang sedang menonton film, karna dengan adanya subtitle bisa membantu kita untuk mengerti perkataan si aktor dalam film tersebut juga dengan adanya subtitle kita bisa mengerti alur dan jalan cerita film tersebut, nah kalo subtitle nya tidak pas dengan perkataan si aktor bagaimana kita bisa mengerti?

Nah oleh karena itu saya akan membagikan cara untuk menyelaraskan subtitle yang tidak pas tersebut, dengan trik ini kamu bisa menyelaraskan subtitle yang terlalu lambat atau terlalu cepat tanpa harus mengedit nya. Oke ikuti saja tutorialnya dibawah ini :


  • Pertama kamu harus download aplikasi pemutar video yang bernama GOM Player, kamu bisa mendownloadnya melalui Link ini : Klik Disini
  • Setelah selesai mendownload langsung saja install aplikasinya, gampang ko nginstallnya tinggal ikuti saja perintah penginstalannya.
  • Kalo sudah beres instal, putar filmnya dengan aplikasi ini dan jangan lupa masukan juga subtitlenya.
  • Nah untuk cara menyelaraskannya mudah saja, kamu tinggal pencet tombol (<) ini di keyborad jika subtitle kamu terlalu cepat, dan pencet tombol (>) jika subtitle filmnya terlalu lambat.


  • Atur saja subtitle nya sampai pas dengan apa yang di katakan di film.  
Nah itu dia cara Menyelaraskan Subtittle Pada Film mudah bukan, kita tidak perlu susah payah mengeditnya lagi, mungkin itu yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf jika tutorial ini kurang jelas, kamu bisa bertanya di kolom kmentar jika ada yang kurang di mengerti. semoga bermanfaat.

Baca Juga : 


0 Response to "Tutorial Cara Menyelaraskan Subtittle Pada Film Dengan cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel