-->

PropellerAds: Sekarang Pembayaran Minimum $25 untuk Publisher Baru. Daftar Sekarang!

Daftar Propellerads

Tantangan terbesar bloggers selain mendapatkan pengunjung yang banyak juga tantangan untuk mendapatkan uang dari blog sebagai publisher iklan besar dan ternama, seperti google adsense misalnya. Sayangnya bagi blogger pemula (bahkan yang sudah lamapun) itu akan membutuhkan waktu lama untuk bisa bergabung dengan adsense karena ketatnya peraturan kebijakan yang diterapkan adsense. Dan pada akhirnya banyak dari mereka menyerah untuk mendapatkan penghasilan.

Selain itu juga menemukan perusahaan periklanan yang bagus yang menawarkan pembayaran minimum yang rendah. Bagi siapa saja yang baru memulai blogging sebagai hobi, seperti yang saya katakan, itu juga membutuhkan banyak waktu.

Inilah sebabnya mengapa jaringan iklan dengan pembayaran minimum rendah sangat populer di kalangan blog pemula, tapi buat kamu blogger pemula jangan berkecil hati, karena baru-baru ini, salah satu jaringan iklan yang paling populer, yaitu PropellerAds, membuat perubahan signifikan pada struktur pembayaran minimum mereka.

propellerads
source: shoutmeloud


PropellerAds menurunkan minimum payout menjadi $25 untuk semua penerbit, dengan satu syarat. ini hanya berlaku untuk penerbit/publisher yang baru mendaftar setelah 1 Oktober 2017. Bagi publisher yang sudah mendaftar sebelumnya, pembayaran pertama mereka harus minimal sebesar $ 100, jika belum pernah pay out sama sekali. Namun Jika kamu sudah pernah payout lebih dan atau sebesar $100 maka untuk pay out selanjutnya bisa hanya $25. Tapi bagi kamu yang baru mendaftar setelah 1 Oktober 2017, saldo kamu saat ini di bawah $ 100, dan kamu bisa payout jika sudah mencapai $25 tanpa harus menunggu $100. Menguntungkan bukan? Jarang-jarang loh penyedia iklan besar yang melakukan hal seperti ini. Apa lagi saat mendaftar tidak perlu persyaratan untuk di terima (kecuali untuk web dewasa)

Saat ini, PropellerAds mendukung pembayaran dengan menggunakan metode berikut:

Kartu kredit
Payoneer
transfer Bank
PayPal
Webmoney
E-payment

propellerads payment methods
source: shoutmeloud

Biaya wire transfer mereka sangat mahal yaitu mencapai $ 50, dan sebaiknya kamu lebih baik menggunakan Payoneer atau PayPal untuk menarik pembayaran. Jika kamu adalah seseorang yang menghasilkan lebih dari $ 10.000 / bulan dari PropellerAds, kamu dapat mempertimbangkan untuk menggunakan wire transfer.

daftar propellerads


Berikut adalah lebih banyak jaringan iklan yang menawarkan pembayaran minimum rendah:
PopAds - $5

Apa kalian merasa senang dengan pembayaran minimum PropellerAds yang baru? Jaringan iklan lain apa yang kalian gunakan yang menawarkan pembayaran minimum yang serupa? Beritahu saya di komentar di bawah ini!

Search tag: ProppellerAds, google Adsense alternative, Iklan untuk blog pemula, iklan bayaran tinggi, cara daftar PropellerAds, propellerads vs adsense, propeller ads minimum payout, propellerads blogger, propellerads cpm rates, propellerads reviews

0 Response to "PropellerAds: Sekarang Pembayaran Minimum $25 untuk Publisher Baru. Daftar Sekarang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel