-->

Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2 – The Phantom Fortress PSP ISO


Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2 psp iso – The Phantom Fortress PSP ISO - Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2: Phantom Fortress adalah game yang mengusung genre pertarungan yang di Terbitkan oleh Bandai Namco Games pada 11 Juli 2008 untuk Konsol PlayStation Portable. 

Informasi Game | Link Download
Judul :Ultimate Ninja Heroes 2 -  The Phantom Fortress
Platform :Sony PlayStation Portable 
Rilis :11 Juli 2008
Penerbit :Atari
Genre :Pertarungan
Format :ISO
Ukuran :962 MB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2



Naruto: Narutimate Portable - Castle of illusions ) dirilis di Jepang pada 30 Maret 2006 dan di Amerika Utara pada 24 Juni 2008 dan di Eropa pada 11 Juli 2008. Dalam game Naruto ini, pemain dapat memperlengkapi keterampilan dan item ke empat karakter pilihannya. Rilis ini adalah versi penuh non-modifikasi dari Naruto: Ultimate Ninja Heroes , dan berisi tiga karakter yang dihapus, termasuk The Third Hokage, Shizune dan Kabuto. 

Kedua tahap yang dihapus dan Story Mode dari game sekarang juga hadir. Selain itu, moveet telah diperbarui. Gamer juga dapat memilih karakter untuk menggunakan suara Jepang atau Inggris. Jiraiya dan Naruto dapat menggunakan Rasengan, Kakashi dapat menggunakan Lightning Blade dan Sasuke dapat menggunakan Chidori tanpa menggunakan teknik rahasia.

Sementara beberapa karakter mempertahankan teknik lama mereka, yang lain, seperti Neji, mengalami peningkatan. Gim ini berisi alur cerita asli yang melibatkan pemindahan kastil berhantu di langit ke lantai 100 (atau 30 lantai bawah jika memainkan Mode Mugenjo Tersembunyi). Setiap lantai memiliki beberapa kamar "kosong" tempat pengguna menempatkan gulungan yang dibuat secara acak untuk menentukan jenisnya. 

aksi yang akan berlangsung di dalam ruangan. Gulungan termasuk Pertempuran (pertarungan pemain vs CPU) dan lima gulungan gim mini: Panjat Pohon (Naruto memotong pohon dan menghindar dahan-dahan yang patah), Shadow Possession (menekan tombol gaya Simon ), Hiburan ( mesin slot ), Riddle ( jawab Naruto trivia) dan Clone ( permainan shell di mana pemain mencoba mengikuti klon yang sebenarnya). 

Kamar-kamar non-kosong termasuk Kamar Harta Karun, Ruang Penyembuhan, dan ruang Drama (tempat cerita berlangsung dan adegan terpotong). Mode permainan lainnya termasuk vs. CPU dan mode pertempuran nirkabel ad hoc di mana pemain dapat bertarung melawan teman menggunakan berbagi permainan (hanya satu UMD, tetapi dua PSP).

0 Response to " Download Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2 – The Phantom Fortress PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel