-->

Download The Warriors PSP ISO


Download The Warriors PSP ISO - The Warriors adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar Toronto dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Yang dimana game Ini dirilis pada 17 Oktober 2005 untuk konsol PlayStation 2 , Xbox dan kemudian yang terakhir dirilis untuk konsol PlayStation Portable Atau (PSP). Warriors awal mulanya didasarkan pada sebuah Novel yang ada pada tahun1965 dengan nama yang sama, dan kemudian langsung disusul oleh film nya yang dirilis pada tahun 1979 dengan nama yang sama juga.

Informasi Game | Link Download 
Judul Game :The Warriors 
Platform :Sony PlayStation Portable 
Tanggal Rilis :23 Februari 2007
Penerbit :Rockstar Games
Genre :Aksi | Petualangan
Format :ISO
Ukuran :1.52 GB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot The Warriors 



Cerita

Awal mula Game The Warriors ini berlangsung di kota New York berpasir tahun 1970-an. Yang dimana cerita ini mengikuti geng jalanan yang dikenal sebagai Warriors, yang telah dituduh melakukan pembunuhan yang tidak mereka lakukan, dan harus kembali ke kandang mereka dalam satu malam.

Game Play

The Warriors adalah game aksi-petualangan, bertahan hidup yang sangat berfokus pada perkelahian. Seperti kebanyakan game dari Rockstar Games, beberapa elemen gameplay kecil dicampur ke dalam pengalaman, seperti kemampuan untuk menggunakan cat semprot untuk menandai sebuah tempat atau untuk menghina orang lain.

Karakter yang dapat dimainkan adalah pemimpin Warriors Cleon, letnan Cleon Swan, otot-otot berat Ajax dan Snow, Cleon dan teman-teman Swan Vermin dan Cowboy, Fox scout, Harlem asli Cochise, dan Rembrandt, seniman grafiti Warriors. Cleon, Swan, Ajax, dan Rembrandt adalah karakter yang paling banyak ditampilkan. Game arcade yang disebut Armies of the Night tidak terkunci setelah kita menyelesaikan alur cerita utama game. Karakter yang dapat dimainkan adalah Swan dan Ajax.

Pada segmen prekuel ini, markas The Warriors  berfungsi sebagai hub. Di dalam, kita dapat melatih 10 peringkat kebugaran fisik seperti, sit-up, press up, chin up, dan tas berat, yang meningkatkan stamina dari karakter yang kita pakai, berbicara dengan sesama anggota geng, bermain melalui mode gemuruh dan lainnya bahan bonus, berjalan di luar ke Pulau Coney untuk misi ekstra, atau mulai tingkat cerita selanjutnya dengan tepat.

Pemain disajikan dengan tujuan misi seperti mengalahkan sejumlah anggota geng musuh atau mencuri sejumlah barang, dengan tugas yang lebih kompleks dan kreatif seperti memenangkan kompetisi grafiti di SoHo, mencuri barang-barang untuk ditanam pada polisi yang bengkok. dan anggota geng saingan, dan pengejaran liar dari tongkat bisbol yang menggunakan anggota Bisbol Bisbol. Fighting mengambil bentuk aksi gaya gerombolan geng dengan pemain dibantu oleh Warriors lainnya pada saat yang sama minimal 1 dan maksimum 8. 

Untuk Combo bertarung dari gamenya bisa dilakukan dengan 2-3 rantai tombol untuk serangan lemah, serangan kuat, tahan dan lemparan. Serangan Grab dapat digunakan untuk karakter yang dapat dimainkan untuk melakukan serangan kekuatan unik mereka sendiri yang dengan cepat akan mengurangi darah dari musuh. Permainan ini melihat Warriors berjuang menembus barisan, membangun perwakilan yang tangguh dan mengeluarkan warna mereka, hingga mereka diundang ke rapat semua geng Kota New York , yang merupakan tempat film dan beberapa misi terakhir dari game dimulai.

Permainan berlangsung secara linear dari satu acara misi ke acara berikutnya, biasanya disajikan sebagai cutscene . Combat in The Warriors terjadi secara real time dan melibatkan menekan tombol untuk memulai serangan oleh karakter di layar. Dengan menjeda permainan, pemain dapat menemukan teknik pertempuran - 2-3 kombo, pukulan dinding, ambil dan lempar, tuduhan, serangan silang tubuh, serangan jepret, serangan senjata, dan serangan balik. Pemain juga dapat melihat statistik karakter. Menu ini dimanipulasi dengan menggunakan stik analog kanan, sementara gerakan dikontrol dalam lingkungan 3D menggunakan joystick, dan kontrol kamera dikelola menggunakan panah ke atas pada pad digital dan joystick analog, yang memungkinkan pemain untuk menavigasi menu sambil menghindari atau mendekati musuh. 

Selain itu, pemain dapat memilih untuk memukul orang, menerima uang, flash, dan menyemprot. Setiap level berisi item yang bisa dikumpulkan atau dicuri pemain, seperti radio dan perhiasan mobil. Dengan menyelesaikan tindakan ini, dapatkan poin pemain, yang diperhitungkan untuk membuka kunci tentara, arena, dan mode permainan untuk Mode Rumble, mode multiplayer gratis untuk semua permainan.

Karakter yang dapat dimainkan memiliki bilah di bawah kaki mereka untuk menentukan tingkat kesehatan karakter, mengurangi setiap kali karakter mengalami kerusakan, meskipun dapat diisi ulang dengan menggunakan flash. Bilah abu-abu bundar di dalam bilah kesehatan mewakili stamina bergulat pemain, terkuras saat meraih atau memasang lawan. Sisi kiri atas mewakili pengukur kemarahan karakter, yang ketika diisi, memungkinkan pemain melakukan berbagai kombo dan gaya. 

Dalam amarah, pemain akan menjadi tak terkalahkan untuk sementara, menggunakan gerakan finishing dan menimbulkan kerusakan serius pada lawan. Sekutu pemain, jika tersingkir, pemain dapat menggunakan lampu kilat untuk memulihkan kesehatan mereka. Namun, jika karakter yang dapat dimainkan kehilangan semua kesehatan mereka, misi berakhir dan pemain akan diminta untuk melanjutkan dari pos pemeriksaan atau memulai kembali misi dari awal. Mengalahkan musuh akan menyebabkan benda jatuh dari tubuh mereka; flash untuk memulihkan kesehatan; semprotkan untuk menyemprotkan wilayah geng musuh; dan uang yang dapat digunakan untuk membeli barang dari penjual pilok dan nyawa.

Misi

Di dalam mode cerita permainan, ada total 18 misi, yang dimana Misi 1-13 berlangsung tiga bulan sebelum pertemuan dan misi 14-18 membahas film itu sendiri. Pemain hanya dapat mengontrol satu karakter tertentu di setiap misi, sementara yang lain dikendalikan oleh komputer. Warriors utama yang dikendalikan oleh pemain adalah Cleon, Swan, Rembrandt, Ajax, Cowboy dan Cochise. 

Satu-satunya Warrior yang tidak memiliki misi penuh untuk dimainkan sendiri adalah Snow; satu-satunya pemain yang memegang kendali atas dirinya adalah di paruh kedua misi 6 Writers Block, juga Fox tidak memiliki misi di mana ia memimpin pesta Perang. Seiring dengan misi utama, ada 5 misi bonus yang disebut "Kilas Balik", yang menceritakan bagaimana Prajurit mulai dan bagaimana setiap anggota bergabung. Selama setiap misi, Warriors akan bertemu dan berhadapan dengan geng lain di New York. 

Dari Dalam sebagian besar misi, mereka akan naik kereta bawah tanah ke wilayah geng lainnya. Meskipun mereka ditampilkan dan disebutkan dalam permainan, Electric Eliminators, Panzers dan Van Cortlandt Rangers adalah satu-satunya geng yang tidak dipenuhi oleh Warriors. The Destroyers adalah satu-satunya geng yang tidak ditampilkan dalam film.Menyelesaikan setiap misi membuka geng, arena dan mini-game.

0 Response to "Download The Warriors PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel