-->

Fungsi / Manfaat Body Mobil Baru Simpel Penyok Bagi Manusia

Jika kita melihat mobil-mobil baru dan modern yang bersliweran di sekitar kita mungkin kita akan menemukan beberapa di antaranya yang mengalami penyok pada bodinya.  Body kendaraan beroda empat di zaman sekarang ini ternyata memang sengaja diciptakan lebih mudah pengok-pengok ketika mendapatkan benturan.  Kesengajaan pemenyokan kendaraan beroda empat ketika mendapatkan benturan ternyata manfaatnya sangat manis sekali bagi pemilik kendaraan, penumpang kendaraan, pengendaraan lain, pejalan kaki, dan lain sebagainya.

Mobil yang berbody mudah penyok akan lebih aman bagi pejalan kaki yang tertabrak lantaran tabarakannya akan lebih empuk daripada gesekan mobil-mobil berbody keras dan berat di masa lalu.  Selain itu pemilik atau pengemudi dan penumpang kendaraan pun juga lebih amat ketika terjadi kecelakaan gesekan lantaran sebagian tenaga benturan akan terserap ke body kendaraan beroda empat yang memenyokkan dirinya sendiri, sehingga efek benturan yang dirasakan orang-orang yang berada di dalam kendaraan beroda empat menjadi lebih kecil.

Di samping itu lantaran kendaraan beroda empat mudah penyok maka otomatis akan membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang memiliki keterampilan dalam memperbaiki body kendaraan beroda empat yang penyok.  Saat kendaraan beroda empat menjadi penyot dan tidak enak dipandang mata, maka pemilik kendaraan pun akan memperbaiki body kendaraan beroda empat yang penyok tersebut ke bengkel sehingga akan ada banyak orang yang mendapatkan rezeki dari perbaikan body kendaraan beroda empat yang rusak.  Selain kendaraan beroda empat menjadi lebih enteng tarikannya lantaran body kendaraan beroda empat yang tidak seberat yang dulu, kendaraan beroda empat kaleng juga lebih murah harganya dibandingkan kendaraan beroda empat yang berbody full baja.

0 Response to "Fungsi / Manfaat Body Mobil Baru Simpel Penyok Bagi Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel