-->

Download Game Ppsspp Ace Combat: Join Assault Iso/Cso


Downlaod Game Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso PPSSPP – Ace Combat: Joint Assault merupakan video game pesawat tempur yang dipublikasikan di Jepang pada tahun 2010. Game Ace combat dikembangkan oleh Acces Games dan diterbitkan Namco Bandai Games untuk PlayStation Portable. Permainan ini dapat dimainkan hingga empat pemain, sementara itu untuk mode multiplayer mendukung hingga delapan pemain. Game Ace Combat ukuran kecil yang satu ini merupakan seri kedua yang dirilis untuk PlayStation Portable dan seri yang keempat untuk platform portabel.

Dalam game ini, kalian mengendalikan pesawat tempur dan harus menyerang musuh dengan cara menembak menggunakan pesawat. Banyak misi yang harus kalian jalankan untuk bisa menyelesaikan level pada permainan ini. Tentu, kalian tidak sendirian dalam bermain melainkan ada orang lain yang bergabung dalam tim apabila menggunakan mode multiplayer. Game satu ini tidak berbeda jauh dengan game peperangan di darat, hanya saja perbedaannya menggunakan pesawat dan lokasinya di udara.

Game Joint Assault menampilkan lebih dari 40 jenis pesawat berlisensi yang tentunya sangat keren apabila dimainkan. Selain itu, pesawat baling-baling juga tersedia untuk kali pertama dalam seri permainan Ace Combat psp cso yang satu ini dan pemain dapat membuka kunci F6F-5 Hellcat dan A6M Zero. Tentu saja game ini sangat menantang dan seru untuk dimainkan, apabila kalian dan bermain secara bersamaan dengan teman kalian.

Game Ace Combat : pada tanggal 26 Agustus 2010 di Jepang, kemudian 31 Agustus di Amerika Utara, dan 24 September 2010 di Eropa. Game yang merupakan salah satu seri dari Ace Combat ini bergenre Arcade dan Combat Flight Simulator dan hanya mendukung untuk platform PlayStation Portable saja. Selengkapnya mengenal game yang satu ini akan saya berikan data-datanya berikut ini :

Cerita Game Ace Combat

Game Ace combat diatur beberapa saat setelah krisis keuangan global. Di luar Pulau Midway, pemain memulai hari pertamanya dengan terbang bersama Martinez Security dalam latihan yang melibatkan Armada ke-7 AS dan Pasukan Bela Diri Maritim Jepang. Setelah latihan yang berhasil, beberapa bandit yang tidak dikenal tiba-tiba muncul dari timur dan menuju barat. Burford menyampaikan kabar bahwa para bandit, yang sekarang dikenal sebagai "Valahia," menyerang Tokyo dan Armada ke-7 mencari bantuan Martinez Security. Pertahanan Tokyo adalah sukses, dengan penghancuran benteng terbang Orgoi Valahia dan kerusakan berat yang diberikan kepada benteng udara yang lebih besar yang disebut Spiridus. Skuadron Antares juga membantu SDF menangkis serangan Valahia di Semenanjung Boso dan di Kepulauan Izu. Di tengah-tengah aksi, Skuadron Rigel.

Informasi Game

Developer : Acces Games

Publisher : Namco Bandai Games

Series : Ace Combat

Platform : PlayStation Portable

Rilis Pertama : 26 Agustus 2010 di Jepang

Rilis Kedua : 31 Agustus 2010 di Amerika Utara

Genre : Arcade, Combat Flight Simulator

Mode : Single player, multiplayer

link download:



Sampai disini dulu postingan kami hari ini semoga dapat membantu kalian semuanya, sekian dan terimakasih sudah berkunjung disini.

0 Response to "Download Game Ppsspp Ace Combat: Join Assault Iso/Cso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel