-->

Cara mendapatkan 1.000.000 pengunjung blog terbukti!

Cara mendapatkan 1.000.000 pengunjung blog


Cara mendapatkan 1 juta pengunjung blog - undilife.gq


Mendapatkan  1 juta pengunjung blog dalam waktu singkat bukanlah hal yang sulit atu tidak mungkin, sebenarnya ada banyak tips dan trick untuk mendapatkan banyak pengunjung blog. Tentu saja dalam suatu blog yang di tuju adalah sebuah artikel atau informasi yang ada di dalamnya. Lalu bagaiman cara mendapatkan pengunjung sebanyak itu? baca juga cara mendapatkan 500 komentar blog.

1. Good Article
Orang akan senang membaca artikel dari sebuah blog yang mememiliki isi menarik atau info yang lengkap sekaligus, dapat membantu si pembaca blog. Maka dari tu sebelum menulis sebuah artikle pastikan anda menemukan tema atau ide-ide yang akan dituangkan kedalam artikel. Satu hal yang paling terpenting dalam sebuah artikel adalah hasil original anda sendiri.

2. Pilih tema artikel
Gunakan atau pilih tema untuk menulis artikel blog yang tidak mudah basi isi informasinya. Pilihlah tema artikel yang sampai kapanpun akan di cari dan dibutuhkan oleh pengunjung (pembaca). Bisa menulis tentang tips, biodata atau resep mungkin.

3. Good mood
Menulis artikel blog juga bukan hal yang mudah ketika anda sedang tidak mood, akan lebih baik dan muncul banyak ide segar saat anda dalam keadaan tenang atau nyaman untuk membuat postingan. Jadi jangan terlalu memaksakan, jika hanya menulis artikel asal-asalan untuk menaikan jumlah pengunjung. Anda berarti bukan blogger sejati.

5. No copy paste, plase!
Dalam dunia blogging. Kegiatan copy paste = mencuri. Dan pencuri harus mendapat hukuman. Mungkin jika anda ingin membuat posting yang memiliki tema atau berita yang sama dengan blogger lain, dan atau ingin membagikannya di blog anda. Pastikan menuliskan sumber info tersebut. Semisal info dari Wikipedia. Maka beri tautan ke Wikipedia di akhir post. Begitu juga dengan gambar beri caption pada gambar darimana asal gambar tersebut. Keep Halal ya guys saat menulis post.

6. Select language
Kita lihat sasaran, bahasa yang paling banyak digunakan sejauh ini adalah bahasa inggris. Walaupun sebenarnya bahasa mandarinlah yang no.1 akan tetapi bahasa Inggris menempati bahasa global, karena dijadikannya bahasa Inggris menjadi bahasa internasional, atau kita bisa menyebutnya semua bahasa manusia. Walaupun tidak semuanya bisa berbahasa inggris. Akan tetapi jika anda menguasai bahas Inggris dengan sangat baik, hal ini akan menjadi kelebihan anda dalam menjual content blog anda di dunia international. Tetapi jika anda hanya bisa sedikit berbahasa inggris. Lebih baik menggunakan bahasa Indonesia dan khusus menjangkau pembaca berbahasa Indonesia termasuk melayu, itu jauh lebih baik. Apalagi pengguna blogger Indonesia masuk 5 besar dunia. Yang pastinya konten blog berbahasa Indonesia memiliki tempat tersendiri.

6. Write long, Thorough Posts
Menulis panjang lalu teliti kembali. Bukan rahasia lagi kalau artikel blog yang panjang akan mondongkrak pengunjung blog. Usahakan menulis artikel 2700 – 3000 kata per post atau minimalnya 1500 kata. Percayalah kamu pasti bisa melakukannya.

Jadi strateginya adalah menulis panjang dan meneliti posting, agar memberikan pengalaman pembaca yang lama.

7. Extra visual content
Tambahkan visual extra yang menarik seperti posting dengan menambahkan video, gambar, dan daftar akan menarik hampir 6 kali lebih banyak link dari posting teks biasanya. Dan yang terpenting adalah kesesuaian gambar atau video dengan judul atau isi postingan anda.

Neil patel mengatakan “kamu harus menulis rinci, bagaimana untuk posting dengan bukti dan menyampaikan otoritas unruk memastikan popularitas posting blog. Periksalah”

8. Tata cara penulisan
  • Lihat target pembaca remaja atau dewasa atau bahkan manula. Apakah si pembaca memiliki mata minus atau plus. Maka alangkah lebih baiknya gunakan Font berukuran 16 px. Agar pas dan nyaman.
  • Gunakan jarak sepasi bawah dan atas. Anda bisa menulis post di Word lalu mengcopynya ke blog, itu jauh lebih mudah.
  • Pilih Font yang nyaman atau enak untuk dibaca, misalkan menggunakan Font Georgia, selain cantik juga sesuai dengan template saya. Misal. Sebenarnya tidak ada masalah dengan Font bawaan blogger, hanya saja terserah kalian.
  • Setiap paragraf kalau boleh saya sarankan setiap paragrafnya 4-5 baris. Beri ruang kosong antara paragraf dengan sub judul. Liat contoh di bawah ini.



ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www ww www www www www www www www www www www www  www www.


Tips mendapatkan Pengunjung Blog

Www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www  www.

ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www  www www www ww www www www www www www www www www www www.

Corbet mengatakan “Menulis Epik shit”. Tidak ada cara lain. Anda tidak akan mendapat jackpot setiap saat, tetapi anda harus focus pada tujuan.

9.   About User Feedback
Sediakan tempat untuk berkomentar yang nyaman, jangan membatasi pembaca untuk berkomentar dengan menggunakan kode keamannan atau gambar keamanan. Hal ini akan membuat pembaca malas untuk meninggalkan komentar. Saat ada yang meninggalkan comentar sebaiknya and membalas secepat yang anda bisa dan membalasnya dengan ramah atau friendly. Tetap jaga kesopanan di dunia maya, sesuai dengan aturan.

1oDistribute your Conten
Orang-orang tidak akan dengan sendirinya menemukan postingan blog anda, kecuali ia mencarinya melalui keyword di mesin pencari. Namun akan jauh lebih berguna jika anda menyebarkan atau membagikan content blog anda di social media. Ada banyak sekali social media yang bisa di gunakan, tidak hanya facebook.

Gunakan keahlian anda dalam berpromosi, buatlah semenarik mungkin. Anda juga bisa membagikannya di sebuah fórum - forum, yang sesuai denga content blog anda. Dan jangan lupa untuk memasng sharing button pada blog anda, untuk mempermudah pembaca membagikannya ke teman-teman mereka. Satu hal lagi sediakan tombol subscribe.

11. Your Domain
Agar terlihat professional sebaiknya anda memiliki nama domain sendiri untuk alamat blog anda, selain terlihat professional juga akan membuat pembaca tertarik untuk berkunjung ke blog anda. Pastikan nama domain sesuai dengan content anda, dan yang terpenting mudah di ingat oleh pengunjung, sehiningga mereka membookmark situs anda.

12. Stop using widget over
Jangan sekali-kali untuk menggunakan widget terlalu banyak, ini akan memberatkan blog untuk memuat, dan blog tidak terlihat indah, sehingga membuat anda kehilangan banyak pengunjung. Gunakanlah widget sewajarnya. Seperti widget popular post atau widget share button yang jauh lebih berfungsi ketimbang anda memasang widget jam, weather, maupun music. Biasanya hal tersebut akan di lakukan oleh blog pemula yang penasaran.

13. Template design
Ini juga penting, menggunakan template blog yang responsive dan SEO friendly. Keuntungan yang di dapat, selain ringan juga akan membuat pengunjung nyaman berlama-lama di blog anda. Jika anda sangat menyukai design, pilihlah template yang minimalist, banyak penyedia template minimalist gratis maupun berbayar yang menyediakan dengan berbagai design. Karena saya sangat menyukai design white space atau minimalist, sehingga menerapkannya pada blog ini. Tips untuk anda sebaiknya beli template premium yang sudah diatur sedemekian rupa agar lebih SEO friendly.


14. Advertise
Banyak dari para blogger menggunakannya untuk mendapatkan tambahan uang atau dengan kata lain untuk menjadi media periklanan di dunia maya. Tapi apakah dengan banyaknya iklan yang tertempel di blog membuat pengunjung merasa senang? Atau malah sebaliknya. Sebaiknya jika anda memasng iklan pada blog anda, usahakan menempatkannya di tempat yang seharusnya. Maksudnya jangan sampai membuat pengunjung merasa rishi dengan iklan dalam blog anda yang membuatnya tidak nyaman. Idealnya memasang iklan cukup di sidebar atau bawah post. Lebih dari itu mungkin dapat menggangu. Ingat! Blog bukan papan reklame, tetapi sumber informasi.

15. Don’t use music widget
Pernah pengalaman karena tergiur dengan memasang widget music dari scm, walaupun tidak menggunakan mode auto play. Tapi saat di pasang di blog dan dilihat dari versi desktop, iphone, ipad, dan Android lancar bisa dibuka. Akan tetapi saat blog dikunjungi oleh aplikasi pihak ke dua seperti opera mini dan UCmini tampilannya blank. Alias tidak Nampak sama sekali. Dan pengunjung yang mengakses dsri opera mini dan UCmini pun kabur (menurun). Pastikan juga untuk mengatur blog agar bisa diakses di versi mobile, lihat pengaturan template. Tapi itu semua terserah anda

“pengalaman adalah ilmu yang paling berharga”

16. Meta Description
Gunakan meta description untuk menempatkan deskripsi dari judul post yang kita buat, jangan melebihi 150 karakter saat membuat deskripsi. Mengapa harus memberikan deskripsi? Karena deskripsi merupakan pilihan ke 2 yang akan di pertimbangkan oleh pengunjung blog ketika mereka menemukan judul artikel anda di mesin pencari, silahkan untuk membuat deskripsi semenarik mungkin, dan jangan lupa untuk meletakan kata kunci si dalamnya.

17. Alamat URL yang SEO Friendly
Lebih mudah mengingat alamat url yang pendek bukan? Itu yang akan kita gunakan. Alangkah baiknya menyajikan alamat url seefektif mungkin dan sependek mungkin. Ingat! Alamat url merupakan sebuah petunjuk untuk mesin pencari mengenai artikel yang kita buat. Sebagai contoh berikt:

http://www.undilife.gq/2016/02/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html

atau

http://www.undilife.gq/2016/02/cara-medapatkan-1000000-pengunjung-di.html

untuk contoh url pertama lebih efisien ketimbang yang kedua, karena lebih jelas dan mudah diingat. Sedangkan yang kedua terlalu panjang dan juga terpotong. Jadi bagaimana pilihan anda?

18. Judul artikel
Untuk membuat judul blog harus to the poin, maksudnya langsung menuju ke kata kunci yang mewakili isi artikel anda, anda boleh menambah kata lain di belakang kata kunci seperti: terbukti!, sangat ampuh, beneran dsab. Dan jangan terlalu panjang. Karena google search hanya akan mengindex judul post anda sebanyak 70 karakter termasuk sepasi.

19. Blog title
Sebaik baiknya judul blog adalah sesuai dengan content blognya. Seperti blog tentang IT, nama blog  dan isi blog harus sesuai. Dan ada lagi. Saat anda perhatikan di mesin pencari google. Biasanya untuk blog default, nama blog terletak di depan nama judul artikel. Ini kurang efektif untuk pencarian artikel anda. Karena yang terindeks pertama adalah nama blog anda bukan judul artikel anda. Seperti di bawah ini:

1, UNDI LIFE: Mikhail Smirnov Biodata

2. Mikhail Smirnov Biodata – UNDI LIFE



Hasil pencarian yang pertama kurang efektif, sedangkan yang kedua sangat efektif. Anda harus mengubahnya mulai dari sekarang. Tapi ini bukan masalah jika memang pengunjung blog anda banyak (memiliki pengunjung tetap) tapi akanlain jika sebaliknya. Hal ini mengakibatkan artikel anda tidak bisa bersaing di mesin pencari.

20. Google webmaster tool
gunakan google webmaster tool untuk mengoptimalkan blog anda.


Jadi bagaimana? Mau mulai dari sekarang untuk mendapatkan 1.000.000 pengunjung? Tinggalkan komantar anda di bawah ini. Dan jangan lupa untuk berlangganan ertikel terbaru saya. Jadilah orang pertama yang membagikan artikel ini.



Keep Blogging guys!



People also search:

pengunjung blog turun drastis, pengunjung blog widget, pengunjung blog otomatis, pengunjung blog turun, pengunjung blog gratis, pengunjung blogspot, pengunjung blog sepi, pengunjung blogger, blogspot pengunjung terbanyak, pengunjung blog, menarik pengunjung blog, membuat, pengunjung blog stabil, agar pengunjung blog banyak, aplikasi pengunjung blog, auto pengunjung blog, agar pengunjung blog ramai

0 Response to "Cara mendapatkan 1.000.000 pengunjung blog terbukti!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel