-->

Cara menemukan Konten Untuk Blog Anda (Ide postingan)

Cara menemukan Konten Untuk Blog Anda

Cara menemukan Konten Untuk Blog Anda

Topik ide blog sebenarnya tepat di bawah hidung Anda. Menemukan konten blog tidak harus menjadi pekerjaan yang sulit dan tidak harus menyebabkan stres. Jika Anda mulai mengenali peluang topik secara teratur, Anda tidak akan pernah kehabisan ide posting blog.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mencari dan membuat konten unik untuk blog Anda. Pastikan untuk menyimpannya di notebook.

Menyimpan daftar dari pertanyaan pembaca

Setiap kali Anda mengajukan pertanyaan yang menarik melalui email, media sosial, atau sebaliknya, tulislah pertanyaan tersebut! Sering kali jika satu orang memiliki pertanyaan, orang lain mungkin juga memiliki pertanyaan yang sama, jadi mengapa tidak mengambil ide itu dan mengubah jawabannya ke dalam posting blog lengkap? Anda tidak hanya akan memuaskan pembaca yang mengajukan pertanyaan, tapi akan menjawabnya untuk orang yang mencari informasi tentang topik itu juga.

Menelusuri komentar Anda

Komentar di posting blog Anda juga dapat menjadi ide-ide konten yang besar. Mereka bisa penuh akan saran, pendapat, atau perspektif yang berbeda yang mungkin memicu kreativitas Anda. Cobalah mengambil sesuatu atau salah satu komentar pembaca Anda dan memperluas di posting baru di atasnya.

Menelusuri komentar orang lain

Ide yang sama dapat diterapkan untuk membaca komentar di blog orang lain. Memindai komentar untuk pertanyaan tertentu atau wawasan bahwa Anda tidak mungkin berpikir dari sebelumnya. Jika orang berbicara tentang sesuatu, kemungkinan mereka ingin tahu lebih banyak tentang hal itu!

Dapatkan ide dari subreddits

Reddit adalah sumber yang besar untuk menemukan konten. Browsing melalui banyak subreddits (kategori forum) yang akan menyediakan Anda dengan ide-ide yang tak ada habisnya.

Pinterest memiliki halaman Populer

Apakah Anda tahu bahwa Pinterest memiliki halaman populer yang mengumpulkan pin trending terbaru? Gunakan halaman ini untuk keuntungan Anda dan melihat apakah mata Anda menangkap sesuatu. Anda dapat menarik ide dari situ.

Menerima Guest Post

Menerima tulisan dari orang lain adalah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menambah konten bermanfaat di situs/blog Anda. Anda dapat mengundang blogger lainnya secara individual untuk melihat apakah mereka mungkin akan tertarik untuk berkontribusi dalam blog Anda.

Cari topik teratas dan tren

Anda juga dapat menggunakan situs seperti Topsy atau BuzzSumo untuk melihat posting di web yang Hot dan tren. Hanya dengan memasukkan topik akan memberikan hasil teratas yang kemudian dapat berguna untuk mengumpulkan ide-ide untuk posting Anda sendiri.


Bagaimana menurut kalian, apakah post ini membantu anda untuk menemukan ide post selanjutnya? jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah. have a good day.

0 Response to "Cara menemukan Konten Untuk Blog Anda (Ide postingan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel