-->

Trik Untuk Mendapatkan Pengunjung AS ke Blog 2017, Work!

get us traffic to my blog

Bagaimana cara mendapatkan pengunjung USA ke blog Anda?

Ok! Melalui post tutorial kali ini Saya akan berbagi kepada kalian, sebuah trik sederhana namun sangat efektif untuk mengarahkan lalu lintas atau traffic ke blog kalian. Bukan hanya lalu lintas AS tapi kamu juga akan mendapatkan lalu lintas dari negara maju lainnya seperti Inggris, Jerman, Itali atau Prancis dan banyak negara lain di Amerika Serikat yang menyediakan iklan CPC yang sangat tinggi. 

Jika Kamu membuat konten berkualitas dan menerapkan trik yang akan kamu pelajari di sini, percayalah, kamu benar-benar akan mengguncang peringkat pencarian di Google, Bing, Yahoo dan search engine lainnya. Saya mencoba trik ini dan itu bekerja. Caranya tidak terlalu sulit sebenarnya, justru sangat mudah dan hanya melakukan beberapa klik, cuman belum banyak yang tahu tentang trik ini. Jadi mari kita mulai.

Saat Kamu menulis posting blog, apakah kamu pernah menggunakan panel di samping kanan? Jika demikian kamu harus tahu ada pilihan lokasi tepat di bawah opsi permalink dan di atas deskripsi pencarian. Ke mana kamu akan pergi? Terapkan trik ini. Jadi, apa yang harus kamu lakukan adalah mengeklik opsi lokasi itu dan kemudian di kolom pencarian, ketik kata USA. Setelah pencarian muncul, kunci pos pada lokasi tersebut. klik selesai dan DONE!

Langkah Melakukannya


#1 Klik pada tombol lokasi yang terletak di sebelah kanan posting blogger anda

get usa traffic

#2 Ketik USA, lalu search. Kalau sudah ketemu pilih selesai


Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang sering diajukan tentang cara mengarahkan lalu lintas Amerika ke blogmu. Carilah mengapa penting untuk memiliki lalu lintas AS di blog kalian.

Mengapa mendapatkan lalu lintas AS?
Nah, jawabannya adalah simple. Trafik US membuat kamu lebih banyak mendapatkan uang karena tingginya CPC (cost per click) ads dari negara tersebut. Ditambah tingkat pertumbuhan blogmu juga akan meningkat karena akan mendapat traffic dari USA dan Google selalu menyukai hal ini. Sehingga, blog atau postingan anda bisa di rangking lebih tinggi di hasil pencarian. Jadi selalu usahakan untuk mendapatkan trafik AS sebanyak mungkin karena akan menguntungkan kamu dalam jumlah besar.

Kapan kamu akan mulai melihat hasil yang diinginkan?
Nah, dalam kasus saya, saya mulai mendapatkan hasil yang diinginkan untuk mendapatkan lalu lintas AS ke posting blog dalam waktu satu hari.

Apakah akan menimbulkan masalah?
Tidak, Banyak blogger yang sangat profesional melakukan ini dan mereka mendapatkan banyak lalu lintas dari Amerika Serikat dan banyak dari negara maju lainnya. Tidak ada risiko dalam menggunakannya. Ini hanyalah tipuan sederhana namun sangat efektif yang harus diketahui oleh blogger baru. 

Bagaimana? Mudah bukan? Jika kamu memiliki saran mengenai topik ini, silakan memberikan pendapat kalian di komentar. Jangan lupa rating dan sharenya. keep blogging guyz.

0 Response to "Trik Untuk Mendapatkan Pengunjung AS ke Blog 2017, Work!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel