-->

Download Dynasty Warriors PSP ISO


Download Dynasty Warriors PSP ISO -  Salam sobat santuy, kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini ingin membagikan sebuah game yang seru lagi untuk dimainkan yaitu Dynasty Warriors. Yang dimana sobat semua dirumah pasti sudah pernah memainkan nya di PlayStation 2. Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi, game yang satu ini sangat seru sekali untuk dimainkan pada era Ps 2, apa lagi  di tambah game ini juga terdapat mode Multiplayer, yang dimana kita dapat mengajak teman dekat kita untuk bermain bersama. 

Pada game Dynasty Warriors ini kita diharuskan menaklukkan lawan dengan menyerang dan mengalahkan komandan musuh, kita juga harus mengendalikan seorang karakter di dalam game yang dimana kita di suruh untuk melewati setiap tahap mengalahkan prajurit dan lawan musuh, sambil berusaha menjaga komandan kita sendiri tetap hidup. Selain kita dapat mengalahkan ratusan prajurit di setiap tahap pertempuran, ada juga tugas sekunder khusus untuk kita selesaikan yang dapat membantu nanti di tahap selanjutnya. Untuk Tugas-tugas sekunder ini juga nantinya dapat memungkinkan kita untuk membuka kunci fitur baru termasuk seperti item, pakaian, pengawal, keterampilan dan senjata.

Setiap karakter dan komandan yang dapat  kita mainkan memiliki keterampilan unik, senjata, dan kemampuan skill ultimate mereka sendiri. Kemampuan skill ultimate ini dapat digunakan melalui kombinasi yang memungkinkan kita untuk menciptakan gaya bertarung mereka sendiri dengan berbagai serangan yang disatukan. Dan untuk Mode cerita atau mode kampanye dalam seri Dynasty Warriors dikenal sebagai Mode Musou. Dalam Mode Musou, kita dapat memulai kampanye dengan memilih seorang karakter atau komandan dari Tiga Kerajaan Shu, Wei, dan Wu.

Pada awalnya ada sembilan karakter yang tersedia untuk kita dapat gunakan seperti : Liu Bei , Zhang Fei , dan Guan Yu untuk Shu Han , Cao Cao , Xiahou Dun , dan Xiahou Yuan dari Kerajaan Wei , dan Sun Jian , Sun Shang Xiang , dan Huang Gai untuk Kerajaan Wu. Karakter baru juga dapat dibuka dengan cara melakukan acara khusus atau melalui pertemuan selama pertempuran. Untuk tolal semua karakter Ada 42 yang dapat diperoleh dan dapat dimainkan.

Untuk infomasi lengkap dari game Dynasty Warriors ini kalian bisa melihatnya dibawah. Dan jika sobat tertarik untuk memainkan game ini, langsung saja sobat bisa mendownload file gamenya di link yang sudah mimin sediakan dibawah.

Informasi Game | Link Download 
Judul :Dynasty Warriors
Platform :Sony PlayStation Portable 
Rilis :16 Desember 2004
Penerbit :Koei
Genre :Aksi | Petualangan
Format :ISO
Ukuran :109 MB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot Dynasty Warriors



Nah, untuk sobat yang masih bingung atau masih pertama kali ingin memainkan game PlayStation Portable atau (PSP) pada hp android kesayangan, sobat bisa simak dan terapkan dengan Benar Cara Memainkan Game Dynasty Warriors ini bawah ini.

Cara Memainkan Game Dynasty Warriors Di Android :

Pertama - tama sobat cari dan download terlebih dahulu aplikasi emulator yang bernama PPSSPP di play store.

Jika sudah sobat instal, kemudian download file game Dynasty Warriors nya di link download yang sudah mimin sediakan diatas.

Dan jika file game nya sudah selesai sobat download, kemudian cari dan instal aplikasi yang bernama ZArchiever di play store.

Jika sudah, langsung sobat buka saja aplikasi ZArchiever nya, lalu cari file game DynastyWarriors  nya yang sudah sobat download tadi.

Lalu Ekstrak file game tersebut hingga sukses, yang dimana agar bisa dapat dimainkan nantinya.

Nah, jika file game Dynasty Warriors sudah berhasil kalian Ekstrak, langsung saja sobat buka aplikasi Emulator PPSSPP nya, kemudian cari game Dynasty Warriors yang sudah sobat Ekstrak tadi.

Enjoy playing the game.!

Mungkin hanya itu saja yang dapat mimin bagikan ke sobat semua dirumah, dan jika ada sebuah pertanyaan atau request game yang ingin sobat sampaikan, jangan sungkan - sungkan untuk menuliskannya di bawah Kolom komentar, Terima kasih sudah berkunjung, Salam sobat santuy.😉

0 Response to "Download Dynasty Warriors PSP ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel