-->

Download LEGO Batman: The VideoGame PSP ISO


Download LEGO Batman: The VideoGame PSP ISO  -  Salam sobat santuy, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan game yang sangat legendaris sekaligus populer pada era PlayStation 2 yaitu yang bernama LEGO Batman: The VideoGame. Mungkin ada sebagian dari kalian yang sudah pernah memainkan game ini pada rentalan di PS 2, akan tetapi tidak ada salahnya untuk memainkan kembali game yang cukup seru ini untuk mengisi waktu libur maupun luang, sekaligus untuk bernistalgia sejenak yekan. 

Lego Batman: The Videogame adalah sebuah game aksi - petualangan yang didasari pada suatu karakter buku komik Batman dan garis mainan Lego Batman yang bertema kan sebuah Lego yang dikembangkan oleh Traveller's Tales dan kemudian diterbitkan oleh Warner Bros. Game ini pertama kali dirilis pada 23 September 2008 untuk consol PlayStation atau (PSP).

Untuk infomasi lengkap dari game Lego Batman: The Videogame ini kalian bisa melihatnya dibawah. Dan jika sobat tertarik untuk memainkan game ini, langsung saja sobat bisa mendownload file gamenya di link  yang sudah mimin sediakan dibawah.

Informasi Game | Link Download
Judul :LEGO Batman: The VideoGame 
Platform :Sony PlayStation Portable 
Rilis :23 September 2008
Penerbit :Warner Bros
Genre :Aksi | Petualangan
Format :ISO
Ukuran :591 MB | Download
Bahasa :Inggris
Screenshot LEGO Batman: The VideoGame 



Musuh Batman yang paling berbahaya semuanya melarikan diri dari Arkham Asylum dan membagi diri menjadi tiga kelompok yang terdiri dari lima, yang dimana masing-masing dipimpin oleh seorang "penjahat" yang pintar dan terkenal dengan rencana untuk mencapai tujuan pribadinya, berikut adalah daftar nama  beserta tujuannya para musuh batman yang terkenal berbahaya :

Riddler - yang bertujuan untuk mengejar tabungan kota di Cadangan Emas Gotham. Ia juga dibantu oleh Clayface, Mr. Freeze, Poison Ivy, dan yang terakhir Two-Face.

Penguin - yang berencana untuk menguasai Gotham menggunakan robot penguin yang dikendalikan nya dari jarak jauh. Ia juga dibantu oleh Bane, Killer Croc, Man-Bat, dan juga Catwoman.

Joker - yang bermaksud untuk meledakkan sebuah katedral dan menyebarkan gas tawanya yang mematikan di Gotham. Ia dibantu oleh rekannya yang bernama Harley Quinn, Scarecrow, Mad Hatter, dan Killer Moth.

Setiap kelompok disertai oleh ratusan penjahat dan pencatat waktu kecil yang membunuh dan mencuri di bawah perintah mereka. Setiap anggota kelompok juga memiliki seperangkat preman tertentu yang disesuaikan dengan kejahatan mereka.

Cara Memainkan Game LEGO Batman: The VideoGame Di Android :

Pertama - tama sobat cari dan download terlebih dahulu aplikasi emulator yang bernama PPSSPP di play store.

Jika sudah sobat instal, kemudian download file game LEGO Batman: The VideoGame nya di link download yang sudah mimin sediakan diatas.

Dan jika file game nya sudah selesai sobat download, kemudian cari dan instal aplikasi yang bernama ZArchiever di play store.

Jika sudah, langsung sobat buka saja aplikasi ZArchiever nya, lalu cari file game LEGO Batman: The VideoGame nya yang sudah sobat download tadi.

Lalu Ekstrak file game tersebut hingga sukses, yang dimana agar bisa dapat dimainkan nantinya.

Nah, jika file game LEGO Batman: The VideoGame sudah berhasil kalian Ekstrak, langsung saja sobat buka aplikasi Emulator PPSSPP nya, kemudian cari game LEGO Batman: The VideoGame yang sudah sobat Ekstrak tadi.

Enjoy playing the game.!

Mungkin hanya itu saja yang dapat mimin bagikan ke sobat semua dirumah, dan jika ada sebuah pertanyaan atau request game yang ingin sobat sampaikan, jangan sungkan - sungkan untuk menuliskannya di bawah Kolom komentar, Terima kasih sudah berkunjung, Salam sobat santuy.😉

0 Response to "Download LEGO Batman: The VideoGame PSP ISO "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel