-->

Tips Buat Pelek Jari-Jari Dapat Gunakan Ban Tubeless

Biker yang doyan kinclong niscaya menentukan pelek jari Tips Buat Pelek Jari-Jari Bisa Gunakan Ban Tubeless
Tips Buat Pelek Jari-Jari Bisa Gunakan Ban Tubeless
Biker yang doyan kinclong niscaya menentukan pelek jari-jari untu tunggangannya. Tapi pelek jari-jari harus memakai ban dalam yang biasanya jika kena paku eksklusif bocor. Beda dengan ban tubeless, pelek jari-jari juga enggak sanggup digunakan ban tubeless alasannya ada rongganya.

Berbeda dengan pelek casting yang enggak ada ronggannya. namun tidak perlu khawatir, bagi yang ingin memakai pelek jari-jari untuk bantubeless ada solusi murah dan gampang neh. Apa saja itu? Yuk, kita lihat dibawah ini.

Menggunakan Ban Dalam
Pakau ban dalan motor matik yang lingkarannya 14 inci sanggup lebih kuat. Fungsi ban dalamnya sama menyerupai lem akuarium yang akan menutupi lubang setelan jari-jari. Metode ini jauh lebih berpengaruh dari pada memakai lem akuarium. Trik ini sanggup diterapkan buat sahabat yang memakai pelek 17 inci.

Jadi ban dalam motor matik dipotong bab tengahnya sampai berbentuk melebar. Setelah itu masukan ban dalam matik yang telah di potong. Karena lingkar ban dalam matik lebih kecil, otomatis akan menutup rapat lubang jari-jari. Makanya sanggup dipasangkan ban tubeless.

Pentilnya tidak perlu memakai tubeless. Tetap memakai pentil ban dalam matik. Saat mau dipasang ban luar, biarkan ban dalam matiknya keluar bab pelek. Kaprikornus lebih berpengaruh alasannya terjepit dinding ban luar. Setelah itu gres potong bab ban dalam yang kelaur dari pelek.

Menggunakan Sealant/Lem aquarium
Aplikasikan lem dan ratakan, pastikan lobang pentil tidak tertutup oleh lem tersebut. Keringkan dengan memakai hair dryer sudah kering maka velg Anda sudah siap untuk mengunakan ban tubless.

Disarankan untuk tetap memakai cairan anti bocor supaya aada lem yang terkelupas akan sanggup di tutup oleh cairan ini. Bila berhasil ente tidak perlu menambal bal lagi hanya mencabut benda aneh yang menancap di ban Anda.

Menggunakan Manset
Ada karet khusus yang disebut manset untuk menutup jeruji di balik pelek jari-jari dan serbuk karet untuk menutupi celah pada pelek tang sudah berkarat. Cukup beli ban tubeless dan menambahkan satu ban, maka pelek jari-jari akan sanggup digunakan ban tubeless.

Namun ada batas lebar pelek yang sanggup diubah jadi tubeless, untuk lebar minimal 1.40 dan maksimal 3.00. Saat ini tersedia untuk pelek berdiameter 14 inci , 17 inci , dan 18 inci. Nah itu cara yang sanggup dilakukan dirumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil sahabat modifikasi.

Sumber: Motorplus-Online

0 Response to "Tips Buat Pelek Jari-Jari Dapat Gunakan Ban Tubeless"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel